‎Jakarta – Rumah tangga Deddy Corbuzier dan Kalina Octaranny memang telah kandas beberapa tahun yang lalu. Namun, rupanya tidak membuat silaturahmi mereka terputus. Hal tersebut terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram Kalina pada Mingu (4/6/2017) tepat di hari ulang tahun putra mereka Azkanio Nikola Corbuzier.

Netizen Salut Keakraban Deddy Corbuzier dan Kalina di Ulang Tahun Azka

Deddy Corbuzier, Kalina dan Azka

Dalam video singkat tersebut, terlihat keseruan Azka yang bermain penyamaran dengan sebuah dus besar. Bukan permainan itu yang menjadi sorotan dari netizen, melainkan keakraban Deddy, Azka, Kalina dan suaminya Ananda Muhammad Hendrayanto.

Sejumlah netizen berbondong-bondong memberikan ungkapan salut mereka menyaksikan keakraban keluarga tersebut. Senang banget liat keluarga ini damai dan kereeeeeeeeennnnn,” tulis @sherentwilson.

“To be honest, i like ur family hahah.. kalian so cool! walaupun tante&om sudah pisah tapi everything its ok and kalian terlihat sangat bahagia. i hope azka, om dedi and u always happy, and god bless!” tulis @aw_sapi.

“Akrab sekali, salute sm kalian. susah sekali sebenarnya untuk berada di posisi seperti kalian. But life must go on, right? ?, oh anyway happy birthday , azka!” tambah @bardarista.

View this post on Instagram

Ceritanya b'day boy lagi nyamar 😂😂😘😘👦🏻 @azkacorbuzier @hendrayan.m @mastercorbuzier

A post shared by Kalina Ocktaranny🍯💍🐻 (@kalinaocktaranny) on

Baca Juga : Andi Soraya Mengaku Melihat Yana Zein Ucapkan Dua Kalimat Syahadat Sebelum Meninggal

Keakraban tersebut memang telah lama terjalin sejak mereka memutuskan untuk bercerai pada 2013 silam. Keduanya pun diketahui tetap bersilaturahmi bersama dan berbagi waktu dengan Azka. Bahkan, ketika Kalina memutuskan kembali menikah dengan Ananda, Deddy hadir seperti layaknya seorang saudara.

(bimbim – www.harianindo.com)