Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Warga AS Kini Suka Membawa Kambing Saat Yoga, Untuk Apa ?

Warga AS Kini Suka Membawa Kambing Saat Yoga, Untuk Apa ?

Jakarta – Yoga memang selalu menjadi pilihan beberapa untuk relaksasi juga membentuk tubuh. Selain itu Yoga juga bisa menenangkan jiwa. Namun, bagaimana bila seekor kambing juga ikut bersama anda dalm ruangan yoga.

Warga AS Kini Suka Membawa Kambing Saat Yoga, Untuk Apa ?

Yoga bersama kambing ini sudah menjadi rutinitas bersama di Jennes Farm yang ada di New Hampshire, Amerika Serikat. Kelas ini dibuka pada bulan April oleh Peter Corribeau, yang memiliki peternakan seluas 2 hektar. Peter juga tidak menyangka, yoga bersama kambing ini akan menjadi populer di media sosial.

“Kita berusaha untuk tetap berjalan, dengan mengunggah beberapa gambar dan tidak menyangka akan populer seperti ini. Telepon terus bordering karena banyak orang yang ingin ikut dalam kelas yoga ini,” ungkap Peter.

Guru yoga bersama kambing, Janie Bibeau, menyatakan kambing-kambing lucu ini tidak pernah gagal untuk menghibur para muridnya. Bahkan kelas semakin gembira dan membuat para peserta makin akrab antara satu dan lainnya.

Baca juga : Pertunjukkan Gerakan Yoga, Nagita Slavina Mendapat Pujian Dari Netizen

Sesi ini sendiri dimulai dengan pemanasan biasa dalam yoga. Setelah semua peserta siap, anak-anak kambing akan ikut meramaikan sesi yoga ini. Kambing-kambing ini juga bebas berkeliaran dalam kelas, bahkan naik ke atas punggung saat gerakan keseimbangan sedang berlangsung. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Plank Rutin Setiap Hari, Ini Manfaatnya

Plank Rutin Setiap Hari, Ini Manfaatnya

Jakarta – Olahraga merupakan salah satu aktivitas fisik yang mampu menjaga kesehatan tubuh. Dari sekian ...