Jakarta –  Salah seorang penyanyi, Mulan Jameela sepertinya sudah tidak kuat lagi dengan hujatan dari para hatersnya. Bagaimana tidak, tak sedikit dari haters yang sering memberikan komentar negatif kepada apa yang di-posting oleh Mulan Jameela di akun media sosial pribadinya.

Sudah Tak Tahan Dengan Hujatan Dari Haters, Mulan Jameela Tuliskan Ini

Mulan Jameela

Merasa sudah gerah, Mulan Jameela pun menulis pesan khusus kepada haters melalui fitur Instagram Stories seperti yang dilaporkan oleh akun Lambenyinyir, pada Jumat (2/6/2017). Mulan Jameela meminta haters untuk bercermin kepada diri sendiri sebelum mengomentari orang lain. Mulan Jameela juga menyebut haters bukan Tuhan.

“Buat orang yg sibuk bilang hati orang lain tidak cantik atau tidak ganteng, lebih baik periksa hatinya sendiri. Situ bukan Tuhan cooy..met berpuasa semuanya,” ujar Mulan Jameela sambil memberikan emoji cium di akhir pesan.

“Dalamnya lautan tetap bisa terhitung,, tp dalamnya hati tak akan bisa terukur oleh orang lain. Hanya Tuhan dan orangnya sendiri yang tahu. Jadi jangan mencoba menjalani peran Tuhan,” tutup Mulan Jameela.

Meskipun demikian, haters tetap saja berkomentar miring terhadap Mulan Jameela. Justru mereka yang meminta Mulan Jameela untuk bercermin kepada dirinya sendiri.

Sudah Tak Tahan Dengan Hujatan Dari Haters, Mulan Jameela Tuliskan Ini

Baca Juga : Pasca Sembuh Dari Sakit, Prilly Latuconsina Langsung Ikuti Acara Buka Bersama Yang Digelar Oleh PARFI

“Idihh ga nyadar amat jadi orang,” kata seorang netizen.

“Ngritik diri sendiri,” tulis netizen. “Mkanya introspeksi diri…biar g bnyk haters,” timpal seorang netizen.

(bimbim – harianindo.com)