Home > Hiburan > Gosip > Lihat Kelakuan Ayu Ting Ting Yang “Duduki” Kepala Raffi Ahmad, Netizen Minta KPI Tindak Tegas

Lihat Kelakuan Ayu Ting Ting Yang “Duduki” Kepala Raffi Ahmad, Netizen Minta KPI Tindak Tegas

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali menuai hujatan dari publik lantaran telah ‘menduduki kepala’ Raffi Ahmad dalam tayangan Pesbuker Sahur (ANTV) pada Minggu (4/6/2017). Bahkan, mereka yang menonton hal tersebut, meminta KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) untuk memboikot acara tersebut.

Netizen Minta KPI Menindak Tegas Kelakuan Ayu Ting Ting Yang "Duduki" Kepala Raffi Ahmad

Cuplika Kejadian Tersebut

Seruaan tersebut bermula ketika akun @komentatorpedas mengunggah cuplikan acara tersebut. Dalam cuplikan video itu menampilkan aksi Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan Opie Kumis yang menjadi bangku. Sedangkan Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik sedang ngobrol dan meminta artis India untuk duduk di gundukan yang seolah bangku tersebut. Tayangan tersebut langsung dikecam dan dinilai sangat tidak mendidik dan banyak ditonton anak-anak.

“Acara apaan ini??? Sampai KEPALA laki orang didudukin pantat gitu????,” tulis @komentatorpedas sebagai keterangan video yang diunggahnya.

“Nggak ada etikanya memang janda satu ini, terpaksa nyinyir sama perempuan yang sengaja menjatuhkan harga dirinya sendiri,” kata @titinaffiny.

“Nggak sopan banget sih, acara kok ya nggak mendidik,” sahut @h_33_ny.

“Ya Allah KPI kerjanya apa sih. Tayangan tidak mendidik seperti ini kok bisa-bisanya tayang terus, udah diboikot nggak ngaruh, hebat banget bekingannya,” lanjut @eeudykeeudy. “KPI nya nggak beraksi sama sekali yess? Gila ini acara semakin kesini semakin nggak bener,” sambung @dias_ayu_rista.

Baca Juga : Di Negara Ini, Film Box Office Wonder Woman Dilarang Diputar

‘Sudah parah gitu tapi KPI nggak juga bertindak? Mungkin KPI nya takut sama bapaknya yang punya,” @gaby6481.

“Astagfirullaaahh, acara kayak gini masih diperbolehkan tayang, ini bulan puasa, nggak ngehargain banget,” kata KPI nya tkut sm bapaknya yg punya.” @ragil_tenan.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali bicara blak-blakan soal tarifyang ia terima saat ...