Home > Hiburan > Gosip > Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Ruben Onsu Untuk Putrinya Ini Sungguh Mengharukan

Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Ruben Onsu Untuk Putrinya Ini Sungguh Mengharukan

Jakarta –  Pada (2/6/2017) silam, putri Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie baru saja merayakn ulang tahunnya yang ke-5. Sekarang ini, giliran putri dari Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu juga merayakan ulang tahun di awal bulan Juni.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Dari Ruben Onsu Untuk Putrinya Ini Sungguh Mengharukan

Ruben Onsu dan Thalia

Thalia merayakan ulang tahunnya yang ke 2 tahun pada hari ini, Senin (5/6/2017). Terkait hal tersebut, Ruben pun membuat ucapan selamat ulang tahun dan pesan mengharukan untuk putri semata wayangnya itu. Pesan tersebut ditulis mengiringi foto pertama kali ketika Thalia lahir ke dunia.

“Tepat tgl 5 juni 2015 Kamu hadir di kehidupan kami, lalu kami beri nama THALIA PUTRI ONSU, dan hari ini kamu memasuki usia 2 tahun,” buka Ruben.

“Dan inilah foto saat bunda nya masih belum pulih kesadaran nya pasca melahirkan, dan Ayah yg memelukmu dan kamu berhenti menangis.”

Sebagai seorang ayah, pastinya Ruben memiliki harapan yang besar agar putrinya bisa tumbuh menjadi sosok penyayang. Postingan Ruben tersebut sukses membuat para netizen di Instagram merasa terharu.

“Tumbuh besar lah dengan penuh cinta, sayangi Ayah dan Bunda selalu, takut akan Tuhan dan sayangi lah sesama mu, Selamat ulang tahun Thalia malaikat kecil ku, I Love U so much,” pungkas Ruben.

Tepat tgl 5 juni 2015 Kamu hadir di kehiduapan kami, lalu kami beri nama THALIA PUTRI ONSU, dan hari ini kamu memasuki usia 2 tahun, dan inilah foto saat bunda nya masih belum pulih kesadaran nya pasca melahirkan, dan Ayah yg memelukmu dan kamu berhenti menangis, tumbuh besar lah dengan penuh cinta, sayangi Ayah dan Bunda selalu, takut akan Tuhan dan sayangi lah sesama mu, Selamat ulang tahun Thalia malaikat kecil ku, I Love U so much 🙏❤️😭 . #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on

Baca Juga : Jessica Iskandar Kepergok Makan Bareng Dengan Pria Tampan, Kekasihnya ?

“Terharu bacanya. Hbd putri kecil cantik thalia,” ucap netter.

“Jd trharu..met hri lahir thalia moga jd ank yg pinter, nurut kata org tua, sehat sllu, & jd ank yg sllu murah senyum,” ujar yang lain. “Sangat terharu….happy birthday thalia putri onsu,” tulis netter.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Member SKE48 Ungkap Hal Tak Mengenakkan Saat Masih Menjadi Idol

Mantan Member SKE48 Ungkap Hal Tak Mengenakkan Saat Masih Menjadi Idol

Nagoya – Mantan member SKE48, Ishida Anna, yang baru saja lulus dari grup pada bulan ...