Home > Hiburan > Gosip > Donita Sangat Protektif Dalam Memantau Tumbuh Kembang Buah Hatinya

Donita Sangat Protektif Dalam Memantau Tumbuh Kembang Buah Hatinya

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Donita ternyata sangat berhati-hati dengan perkembangan sang anak yakni Athariz Alfarizqi Svarga Nugroho. Pasalnya, anaknya saat ini tengah memasuki usia yang ke satu setengah tahun.

Donita Sangat Protektif Dalam Memantau Tumbuh Kembang Putranya

Donita dan Sang Anak

Meskipun masih menjalani syuting, Donita ternyata juga sembari mengurus sang anak. Donita begitu protect terhadap anak lantaran anaknya yang bernama Svarga begitu agresif dan sudah bisa meniru apa yang dilakukan baik Donita dan juga Adi Nugroho. Salah satu contohnya ketika sang anak memanggil nama dari Adi Nugroho lantaran terbiasa mendengar Donita menyebut nama suaminya tersebut.

“Sekarang dia satu tahun setengah, cukup agresif lagi ikut-ikut kayak apa apa tuh dia mesti hati-hati banget. Kayak kemarin kalau mama kan kadang manggil adi tuh kayak, ‘adi adi!,’ terus dia (anak) bisa kayak ‘adi adi, sini!’ Katanya gitu,” kata Donita saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2017).

Donita juga menambahkan bahwa saat ini dirinya lebih memilih pekerjaan yang akan dia terima. Lantaran usia sang anak tadi, yang masih terbilang belia yang membuat Donita harus memantau betul tumbuh kembangnya.

Baca Juga : Konser Amal “One Love Manchester” Berlangsung Dengan Sukses dan Meriah

“Iya sekarang lebih selektif lah dalam menerima pekerjaan. Anaknya juga kan baru satu Tahun setengah mungkin kalau udah dua tahun udah jadi lebih santai. Gitu. Mungkin baru bisa kali ya. Tapi teteplah, kalau dulu kan sendiri sekarang ada anak dan suami,” tukasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Makam Yana Zein Akan Dipindahkan?

Makam Yana Zein Akan Dipindahkan?

Jakarta – Belum juga satu sepekan upacara pemakaman Yana Zein, kini muncul kabar bahwa makamnya ...