Home > Olahraga > Bola > Liverpool Dikabarkan Minati Striker Lyon Ini

Liverpool Dikabarkan Minati Striker Lyon Ini

Liverpool – Liverpool siap memanaskan bursa perburuan striker Lyon, Alexandre Lacazette. di musim panas. Pemain berusia 26 tahun mulanya akan bergabung dengan Atletico Madrid.

Liverpool Dikabarkan Minati Striker Lyon Ini

Namun, kegagalan upaya naik banding atas hukuman embargo transfer membuat Lacazette, yang sudah berniat hengkang dari Stade Gerland, kini bisa dicomot oleh klub lain.

Sebagaimana diberitakan Daily Express pada Senin (5/6/2017), di antara sekian banyak klub yang tertarik dengan servis pemain Prancis seharga 50 juta pounds. Salah satunya adalah Liverpool yang siap menemui agen sang pemain dalam waktu dekat.

Lulus dari akademi Lyon, Lacazette sudah membuat total 275 penampilan untuk klub Ligue 1, mencetak 129 gol dan memberi 43 assist. Lacazette merupakan runner-up top skorer Ligue 1 musim ini, dengan 28 gol, dan juga sudah dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United.

Arsene Wenger dan Jose Mourinho membutuhkan mesin gol yang mumpuni musim depan, mengingat keduanya mungkin bakal kehilangan Alexis Sanchez dan Zlatan Ibrahimovic.

Masalah mirip juga dialami oleh Jurgen Klopp, mengingat musim lalu tak ada satu pun pemain Liverpool yang sanggup mencetak lebih dari 13 gol. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Morata : "Saya Gila Kalau Tinggalkan Real Madrid"

Morata : “Saya Gila Kalau Tinggalkan Real Madrid”

Madrid – Alvaro Morata seakan-akan menegaskan jika dirinya tak akan hengkang dari Real Madrid pada ...