Home > Ragam Berita > Nasional > Terkait Kasus Persekusi di Jaktim, Dua Tersangka Baru Telah Ditetapkan

Terkait Kasus Persekusi di Jaktim, Dua Tersangka Baru Telah Ditetapkan

Jakarta – Polda Metro Jaya kembali menetapkan dua tersangka baru dalam kasus persekusi yang menyerang seorang anak Putra Mario Alvian (15) di Jakarta Timur. Sehingga, sampai saat ini polisi telah menetapkan empat orang tersangka dalam kasus tersebut.

Terkait Kasus Persekusi di Jaktim, Dua Tersangka Baru Telah Ditetapkan

ilustrasi

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan menjelaskan penetapan tersangka itu merupakan pengembangan dari dua orang sebelumnya yang telah ditetapkan sebagai tersangka. Mereka adalah AM (22) dan M (52).

“Yang dua sudah kita lakukan penahanan kemudian yang dua sudah kita tetapkan tersangka,” kata Hendy di Jakarta Timur pada Selasa (6/6/2017).

Sampai saat ini, dikatakan Hendy, kedua orang yang baru ditetapkan sebagai tersangka itu masih dalam proses pengejaran. Bahkan, Hendy menyatakan mengalami kesulitan untuk menemukan dua orang tersebut.

Baca juga: Belum P21, Berkas Perkara Firza Husein Dikembalikan Kejati DKI

Meskipun begitu, Hendy masih merahasiakan identitas dua orang tersangka baru itu guna kepentingan penyidikan. “Masih dalam proses pengejaran sampai dengan sekarang kita masih kesulitan menemukan, baik di rumah yang bersangkutan ataupun tempat-tempat lain,” tutup Hendy.

Sekadar diketahui, media sosial sempat dihebohkan dengan memperlihatkan seorang remaja PMA (15) yang mendapatkan perlakuan persekusi atau pemburuan orang dengan sewenang-wenang setelah ditangkap oleh sekelompok orang yang diduga oknum FPI.

Dalam video berdurasi 2 menit 19 detik itu, remaja tersebut dikelilingi oleh sekelompok orang di dalam satu ruangan. Ia juga diminta membacakan permintaan maaf kepada umat Islam sambil direkam. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lukman Hakim Tegaskan Tidak Pernah Berikan Dukung kepada LGBT

Lukman Hakim Tegaskan Tidak Pernah Berikan Dukung kepada LGBT

Jakarta – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin kembali menjadi pembicaraan warga media sosial lantaran dianggap ...