Home > Ragam Berita > Nasional > Gelar Acara Buka Bersama, BJ Habibie Undang Beberapa Tokoh Nasional

Gelar Acara Buka Bersama, BJ Habibie Undang Beberapa Tokoh Nasional

Jakarta – Presiden Republik Indonesia ke-3, BJ Habibie baru-baru ini menggelar acara buka bersama dengan sejumlah tokoh. Acara Bukber tersebut digelar di kediamannya yang berada di Jalan Patra Kuningan XIII, Kuningan, Jakarta Selatan.

Gelar Acara Buka Bersama, BJ Habibie Undang Beberapa Tokoh Nasional

Acara Buka Bersama di Kediaman BJ Habibie

Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Salahudin Uno ternyata mendapat undangan buka puasa bersama tersebut. Pria yang akrab disapa Sandi tersebut tiba sekira pukul 18.45 WIB. Dirinya datang mengenakan baju koko berlengan pendek warna krem dipadu dengan peci dengan warna yang senada.

Setibanya di dalam rumah mantan Presiden ketiga tersebut, ia langsung menuju ke ruang makan. Lantas, pasangan dari Anies Rasyid Baswedan tersebut langsung duduk di samping mantan Mendikbud era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, M. Nuh.

Baca Juga : Ingin Ikuti Beasiswa S-2 Ke London, Penuhi Syarat-Syarat Dibawah Ini

Sekadar informasi, acara tersebut turut dihadiri oleh beberapa tokoh nasional seperti diantaranya M. Nuh, Akbar Tandjung, Ferry Mursidan, Priyo Budi Santoso, Jimly Asshiddiqie dan sejumlah rektor universitas ternama. Namun, belum ada pernyataan yang keluar dari para tokoh nasional tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kemenhub Tegaskan Angka Kecelakaan Mudik 2017 Menurun Hingga 51%

Kemenhub Tegaskan Angka Kecelakaan Mudik 2017 Menurun Hingga 51%

Jakarta – Angka kecelakaan lalu lintas sejak H-7 sampai dengan H+4 selama periode mudik lebaran ...