Home > Hiburan > Gosip > Tak Ingin Rusak Pertemanan, Yuki Kato Enggan Ganggu Hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo

Tak Ingin Rusak Pertemanan, Yuki Kato Enggan Ganggu Hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo

Jakarta – Hubungan asmara yang terjalin antara artis cantik, Ariel Tatum dengan pesepakbola, Ryuji Utomo memang tengah menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, Ryuji sendiri adalah mantan kekasih dari aktris peran Yuki Kato yang notabene bersahabat dengan Ariel.

Tak Ingin Pertemanan Rusak, Yuki Kato Enggan Ganggu Hubungan Ariel Tatum dan Ryuji Utomo

Yuki Kato

Pasca mencuat kabar pacaran antara mantan kekasih dengan sang sahabat, Yuki dikabarkan sempat gusar. Akan tetapi, hal tersebut langsung dibantah dengan tegas. Wanita berdarah Jepang tersebut pun menegaskan bahwa sudah mengetahui betul soal hubungan mereka sedari awal.

“Tahu kok (mereka jadian). Makanya aku sama itu tuh udah jadian lama banget. Yaudah engga usah ganggu hubungan mereka. Kayak maksudnya yaudah cukup,” katanya saat dijumpai di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Selasa (6/6/2017).

Bahkan, Yuki menghimbau agar tidak lagi mengaitkan dirinya dengan asmara Ariel. Ia juga tak ingin terseret lebih lanjut, yang malah berujung merusak pertemanan mereka. Di samping itu meskipun sempat mengenal dekat dengan Ryuji, wanita 22 tahun tersebut tidak pernah saling curhat dengn Ariel.

Baca Juga : Tak Jadi Di Bali, Fendy Chow dan Stella Cornelia Putuskan Akan Menikah Di Jakarta

“Aku masih temenan. Please stop, tolong nanti juga judulnya jangan macem-macem ya,” sambungnya.

“What? Ngapain (curhat)? Enggalah ngapain oh my god. Udahlah kayak angga usah dibahas aja gitu sih, kita bahas yang lain aja,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali bicara blak-blakan soal tarifyang ia terima saat ...