Home > Hiburan > Gosip > Tsania Marwa Berjuang Keras Untuk Dapatkan Hak Asuh Anaknya

Tsania Marwa Berjuang Keras Untuk Dapatkan Hak Asuh Anaknya

Jakarta – Hingga kini, sidang perceraian antara pasangan artis Tsania Marwa dan Atalarik Syach masih terus bergulir di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (6/6/2017). Dalam persidangan perdana, memang sempat terjadi cekcok.

Tsania Marwa Berjuang Keras Untuk Dapatkan Hak Asuh Anaknya

Tsania Marwa

Perseteruan tersebut terkait dengan barang-barang milik Tsania yang ditelantarkan oleh sang suami. Meski demikian, pihak kuasa hukum ibu dua anak itu terlihat enggan membahas hal tersebut. Menurut Busro Sapawi, dirinya dan tim kuasa hukum Tsania Marwa fokus mengenai perceraian dan hak asuh anak. Belum lagi usia kedua anak Marwa yang masih berusia dibawah umur.

“(Barang-barang) Itu bukan urusan kami, kami hanya dua permasalahan. Tentang perceraian dan hak asuh anak,” ujar Busro Sapawi, yang ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Selasa (6/6/2017).

“Anak jelas masih dibawah umur, itu harus dibimbing ibunya,” sambungnya.

Pada (4/4/2017) silam, Tsania Marwa Hak sempat meminta hak asuh anak dalam persidangan perdananya. Ditambah lagi, usia kedua anaknya yang masih dibawah umur, menjadi salah satu alasan kuat wanita 26 tahun tersebut untuk mengajukan hak asuh anak melalui Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

Dalam persidangan minggu lalu, pihak Atalarik Syach menyatakan bahwa KPAI akan menyambangi kediamannya di Cibinong, untuk melihat bagaimana perkembangan kedua buah hati yang selama beberapa bulan ini diasuh oleh Arik. Akan tetapi, hingga kini pihak Tsania Marwa mengaku belum mengetahui, apakah KPAI telah menemui Arik dan kedua buah hatinya dikediamannya atau belum.

Baca Juga : Inilah Konsep Pernikahan Yang Bakal Diusung Dalam Pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia

“Kami enggak tahu (KPAI temui Arik),” tuturnya.

“Belum konfirmasi ke mbak Marwa. Jadi belum tahu,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Baru Empat Hari Diputar Di Bioskop, Film Jailangkung Tembus 620 Ribu Penonton

Baru Empat Hari Diputar Di Bioskop, Film Jailangkung Tembus 620 Ribu Penonton

Jakarta – Baru-baru ini, film berjudul Jailangkung baru saja dirilis. Film bergenre horor tersebut sepertinya ...