Home > Olahraga > Bola > Bhayangkara FC Tak Akan Remehkan Bali United

Bhayangkara FC Tak Akan Remehkan Bali United

Bekasi – Bhayangkara FC raih hasil positif saat berlaga hadapi Persib Bandung tak membuat The Guardian tinggi hati. Bhayangkara FC menegaskan tetap ekstra waspada saat menjamu Bali United pada Jumat (9/6/2017).

Bhayangkara FC Tak Akan Remehkan Bali United

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menilai Bali United saat ini merupakan tim tangguh. Serdadu Tridatu, menurutnya telah menunjukkan perkembangan luar biasa. “Mereka tidak kalah dalam dua pertandingan. Kami harus waspada dan lebih tangguh lagi,” ujar McMenemy.

Kendati waspada dengan kekuatan lawan, McMenemy optimistis dengan peluang timnya pada laga ini. Ia berkaca pada laga sebelumnya dan menilai anak asuhnya sudah mulai tampil sesuai dengan yang ia inginkan.

“Bisa dikatakan bahwa, ketika mengalahkan Persib sama ketika mengalahkan Semen Padang. Kami bermain bagus di semua lini, baik pertahanan, tengah dan lini depan,” papar pelatih asal Skotlandia ini.

McMenemy juga mengisyaratkan bakal mengandalkan lini penyerangannya. Ia mengaku memiliki sejumlah pemain yang bisa diturunkan pada laga yang bakal dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Kami punya banyak pemain muda, berbakat dan cepat. Pokoknya mereka luar biasa. Kualitas mereka tidak diragukan lagi, tinggal bagaimana kami menurunkan mereka di saat yang tepat,” McMenemy menuturkan. (Tita Yanuantari – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Resmi Kontrak Lacazette

Arsenal Resmi Kontrak Lacazette

London – Berakhir sudah saga transfer Alexandre Lacazette. Penyerang timnas Prancis itu akhirnya resmi meninggalkan ...