Home > Olahraga > Bola > Pepe : “Madrid Tidak Menghargai Saya”

Pepe : “Madrid Tidak Menghargai Saya”

Madrid – Pemain bertahan Real Madrid, Pepe, mengaku kecewa dengan perlakuan yang diberikan oleh klub kepadanya. Bek asal Portugal ini menegaskan jika a akan meninggalkan Madrid, klub yang sudah ia bela selama 10 tahun terakhir.

Pepe : "Madrid Tidak Menghargai Saya"

Pepe

Jawara Eropa sejatinya sudah memberikan eks Porto tersebut tawaran perpanjangan kontrak setahun. Namun bek berusia 33 tahun itu menuntut dua tahun, dan karena keinginannya tidak terpenuhi, ia memutuskan untuk cabut dari Bernabeu.

“Saya memutuskan saya akan kembali di Januari, ketika saya melihat klub tidak memperlakukan saya dengan cara terbaik. Dari situ, saya mempersiapkan diri secara mental bahwa waktu saya di Madrid sudah berakhir,” ujar Pepe seperti dilansir dari El Partizado, Rabu (7/6/2017).

“Saya sudah memberikan semuanya untuk Madrid. Ada 10 tahun penuh rasa bangga. Saya memberikan tubuh dan jiwa saya.”

“Mereka memberi saya kontrak setahun. Mereka tidak memberi anda dua tahun jika sudah berusia lebih dari 33. Selalu ada negosiasi, sikap Real Madrid bukanlah yang terbaik,” lanjut Pepe.

Baca juga: Foto Selebrasi Tiga Pemain Jadi Viral, Bali United Justru Diklaim Milik Malaysia

“Klub tidak membela saya soal isu pajak. Mereka tahu saya tidak bermasalah. Hal itu membuat saya sakit hati, saya selalu memenuhi kewajiban saya, dan mereka membuat saya merasa tak dihargai.” (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs AC Milan, Senin 26 Februari 2018

Prediksi AS Roma vs AC Milan, Senin 26 Februari 2018

Jakarta – Laga seru akan terjadi pada Senin dinihari nanti di stadion Olimpico antara tuan ...