Home > Olahraga > Bola > Real Madrid Incar Donnaruma

Real Madrid Incar Donnaruma

Madrid – Gianluigi Donnaruma disebut-sebut masuk dalam radar Real Madrid. Walau tidak terwujud pada musim panas ini, kepindahan Donnarumma dai AC Milan ke Real Madrid dapat terjadi pada musim panas tahun depan.

Real Madrid Incar Donnaruma

Donnaruma

Real Madrid bahkan sempat mempertimbangkan mencari penjaga gawang untuk menggantikan Keylor Navas. Madrid ingin kiper baru karena kiper utamanya asal Costa Rica itu kerap membuat blunder di awal-awal musim ini. Namun pada penampilannya akhir-akhir ini, termasuk saat menjalani final Liga Champions menghadapi Juventus, Navas tampil impresif sehingga membawa timnya menjuarai Liga Champions dan La Liga.

Awalnya, Real Madrid mengincar kiper Manchester United, David de Gea. Pada tahun 2015 lalu, Real Madrid hampir saja menuntaskan transfer De Gea ke Santiago Bernabeu dengan menyertakan Navas. Sayangnya transfer tersebut gagal terwujud karena kesalahan teknis yang terjadi di detik-detik terakhir bursa transfer.

De Gea kemudian memperpanjang kontraknya sehingga membuat harga De Gea kembali melambung tinggi. Penjaga gawang 26 tahun ini mungkin bisa didapatkan jika ditebus dengan harga 70 juta euro.

Mengetahui harga De Gea yang terlalu tinggi, Madrid mengalihkan perhatiannya pada Donnarumma. Penjaga gawang Milan penuh talenta yang sudah masuk dalam skuat senior timnas Italia ini akan habis kontraknya pada tahun 2018 mendatang. Sementara itu, Milan berharap memperpanjang kontraknya dengan tawaran gaji sebesar 4,5 juta euro per musim. Namun, kesepakatan antara kedua pihak belum tercapai hingga sekarang ini.

Baca juga: Allegri Teken Kontrak Baru di Juventus

Seperti dilansir dari Goal Internasional, Rabu (7/6/2017), Real Madrid akan terus memantau perkembangan Donnarumma di Milan, meskipun tak akan membelinya tahun ini. Sebagai tim terbanyak menjuarai Liga Champions di dunia, Real Madrid dikatakan tidak ingin ‘berjudi’ dengan mendatangkan pemain 18 tahun. Terlebih, Navas saat ini telah kembali dalam performa terbaiknya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Rooney Tidak Ingin Merumput di Tiongkok

Inilah Alasan Rooney Tidak Ingin Merumput di Tiongkok

Manchester – Penyerang Wayne Rooney mendapatkan tawaran dengan nilai yang besar dari klub Tiongkok di ...