Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Berikan Tips Untuk Menjaga Kondisi Tubuh Selama Menjalani Puasa

Luna Maya Berikan Tips Untuk Menjaga Kondisi Tubuh Selama Menjalani Puasa

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Luna Maya tetap menjalani kegiatan keartisannya di bulan Ramadan kali ini. Bagi kekasih Reino Barrack tersebut, puasa itu bukan waktunya untuk bermalas-malasan. Diakuinya, sejak awal puasa dia telah disibukkan dengan berbagai jadwal kegiatan.

Luna Maya Berikan Tips Untuk MenJaga Kondisi Tubuh Selama Menjalani Puasa

Luna Maya

Demi menjaga kondisi tubuhnya selama menjalani puasa, artis peran sekaligus presenter itu memilih untuk mengurangi makanan berat. Selain mengurangi makan berat, mantan kekasih Ariel ‘Noah’ tersebut juga lebih memilih untuk memperbanyak meminum air putih dan makan buah-buahan.

“Buka puasa nggak harus maruk (rakus-red). Aku harus berbuka dengan teh manis hangat. Kalau lapar aku pilih makan saat sahur, tapi tidur dulu,” kata Luna Maya ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (7/6/2017).

Baca Juga : Setelah Main Film ‘Mantan’, Ini Pesan Luna Maya Kepada Para Mantannya

“Kalau sahur banyak minum air putih, makan buah biar siangnya lebih enak dan ringan (jalani puasa),” ujarnya.

“Bagi aku itu yang paling penting air ya, aku sudah beberapa tahun ini sahur lebih nggak makan berat. Kalau aku sih lebih makan yang seadanya,” sambungnya

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Islan Akhirnya Beri Tanggapan Seputar "Aksi Bela Islan"

Chelsea Islan Akhirnya Beri Tanggapan Seputar “Aksi Bela Islan”

Jakarta – Baru-baru ini, aktris cantik, Chelsea Islan mengungkapkan rasa syukurnya. Hal itu dikarenakan kehadirannya ...