Home > Hiburan > Gosip > Pilih Merayakan Lebaran Bersama Keluarga Ke Australia, Inilah Alasan Mengharukan Ashanty

Pilih Merayakan Lebaran Bersama Keluarga Ke Australia, Inilah Alasan Mengharukan Ashanty

Jakarta – Pasangan artis, Anang Hermansyah dan Ashanty ternyata memiliki rencana untuk merayakan momen Lebaran di Negeri Kanguru, Australia. Rencana tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh sang istri, Ashanty. Ashanty mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa memilih Lebaran di Australia.

Inilah Alasan Ashanty Pilih Merayakan Momen Lebaran Bersama Keluarga Ke Australia

Ashanty

Salah satu yang jadi alasan Ashanty adalah ternyata tahun ini menjadi momen Lebaran yang berat bagi Ashanty karena sudah tidak ada sang ibunda yang menemani. Disamping itu, ibunda Anang saat ini juga sedang berada di Tanah Suci Mekkah. Oleh sebab itulah, Ashanty semakin mantap memilih Australia untuk Lebaran tahun ini.

“Ya Insya Allah kenapa milih Australia karena tadinya aku pengen lebaran di Jakarta,” ujar Ashanty di Gedung DPR Senayan, Jakarta Pusat, pada Rabu (7/6/2017). “Tapi karena mama aku udah enggak ada, jadi agak berat.”

“Dan mas Anang, mamanya juga di Mekkah,” tambahnya. “Jadi ya udah deh aku ke Malang, Jember, Bali dan lebarannya di Australia.”

Baca Juga : Setelah Main Film ‘Mantan’, Ini Pesan Luna Maya Kepada Para Mantannya

Sekedar informasi, Ibunda Ashanty, Ratu Farida, memang telah meninggal dunia pada bulan November silam. Tahun ini menjadi pengalaman Ramadhan dan Lebaran Ashanty yang pertama kalinya tanpa kehadiran sang ibunda di sisinya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Chelsea Islan Akhirnya Beri Tanggapan Seputar "Aksi Bela Islan"

Chelsea Islan Akhirnya Beri Tanggapan Seputar “Aksi Bela Islan”

Jakarta – Baru-baru ini, aktris cantik, Chelsea Islan mengungkapkan rasa syukurnya. Hal itu dikarenakan kehadirannya ...