Home > Hiburan > Gosip > Dalam Konser Amal Di Manchester, Justin Bieber Dituding Telah Ejek Donald Trump Seperti Ini

Dalam Konser Amal Di Manchester, Justin Bieber Dituding Telah Ejek Donald Trump Seperti Ini

Jakarta – Salah seorang Penyanyi, Justin Bieber memang sering bertingkah usil. Seperti yang dilakukannya di konser amal Manchester. Tingkah usilnya tersebut menjadi sorotan media.

Dalam Konser Amal Di Manchester, Justin Bieber Dituding Telah Ejek Donald Trump Seperti Ini

Donald Trump dan Justin Bieber

Pasalnya, pelantun “Love Yourself” ini telah mengejek orang nomor satu di Amerika Serikat yaitu Donald Trump. Sebagaimana yang dilansir dari The Sun, Justin Bieber membuat sebuah lelucon tentang Presiden AS tersebut ketika Niall Horan sedang membawakan “Slow Hands” di atas panggung.

“Justin sedang menari diiringi lagu Niall ‘Slow Hands’ dan tertawa ketika seseorang berpikir lagu itu disebut ‘Small Hands’,” ujar seorang sumber.

Kata Small Hands (Tangan Kecil) tersebut lantas mengingatkannya pada Donald Trump. Ejekan semacam ini sebenarnya tak datang sekali ataupun dua kali kepada Trump. Berdasarkan Ewn, pebisnis sukses tersebut telah menjadi bahan olok-olokan lantaran tangannya yang dianggap kecil sejak beberapa dekade lalu. Bahkan, Trump sempat menyinggung soal itu dalam kampanye politiknya.

“Dia menyindir, ‘Bukan, itu tentang Presiden kita’,” imbuh sumber. “Ia kemudian menunjuk pada lagu Niall, ‘Ada lagunya di sana'”.

Tak sedikit orang yang berusaha mengukur tangan Trump, termasuk menganalisis dari foto Trump. Hingga akhirnya, jurnalis The Hollywood Reporter berhasil mengukur tangan Trump dari cetakan tembaga tangan Trump. Mulai dari pergelangan hingga ujung jari tengah, ukuran tangan Trump yakni 7,25 inchi (sekitar 18,4 cm).

Baca Juga : Aryani Fitriana Laporkan Netizen ke Polisi, Apa Penyebabnya ?

Sedangkan, jika melihat dari data dari Pusat Ergonomi North Carolina, ukuran rata-rata tangan pria Amerika adalah 7,61 inchi (sekitar 19,3 cm). Hal tersebut berarti Trump memang memiliki tangan yang relatif lebih kecil dari pria Amerika lainnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Opick Cium Seorang Wanita Muda

Beredar Foto Opick Cium Seorang Wanita Muda

Jakarta – Biduk rumah tangga penyanyi religi Opick dengan istrinya, Dian Rositaningrum, berada di ujung ...