Home > Hiburan > Gosip > Denada Tulis Postingan Bijak Ini Terkait Hubungannya Dengan Ihsan Tarore

Denada Tulis Postingan Bijak Ini Terkait Hubungannya Dengan Ihsan Tarore

Jakarta – Jalinan asmara diantara Ihsan Tarore dan Denada memang dikabarkan kandas di tengah jalan. Ketika diklarifikasi terkait dengan kebenaran kabar tersebut, Ihsan justru memberikan jawaban yang menggantung. Ia mengaku tidak putus, hanya saja diakui Ihsan bahwa hubungannya sedang dalam masa istirahat.

Denada Tulis Postingan Bijak Ini Terkait Hubungannya Dengan Ihsan Tarore

Denada

“Maksudnya bukan putus. Ya apapun itu biar kita berdua saja yang tahu. Masalah tanggal berapa, enggak ada tanggal-tanggalan dan tanggal pastinya,” ujar Ihsan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (8/6/2017).

“Kalau dibilang lagi renggang ya sebenarnya karena memang kita yang menjalani dan hanya kita berdua sih. Karena kita sama Dena, kita sudah sama-sama tahu, saling mengerti lah apa yang sudah jadi keputusan kita bersama.”

Di sisi lain, Denada sendiri sepertinya terlihat lebih ikhlas dengan status hubungan mereka. Melalui akun Instagram pribadinya, dirinya menulis sebuah postingan bijak tentang maaf. Meski hubungan dengan Denada rehat, Ihsan mengaku tetap ingin menjalani silahturahmi dengan Denada. Meski berat, jebolan “Indonesia Idol” itu tetap menerima takdir Tuhan.

“Manusia sungguh adalah tempat nya salah. Tapi yang Allah SWT inginkan adalah manusia salah yang menyadari kesalahannya dan MAU berpaling dari salahnya untuk memperbaiki diri,” tulis Denada. “Semoga saya bisa terus belajar supaya bisa menjadi manusia yang seperti ini, amin YRA.”

“Yang pasti sekarang saya cuma ingin silahturahmi dan baik seperti semua pas awal-awal, seperti sedia kala. Awalnya baik, ingin seterusnya baik,” lanjut Ihsan. “Sebenarnya enggak gampang lah. Apalagi dengan banyak hal yang kita jalani. Semuanya enggak gampang untuk mengambil suatu keputusan.”

Baca Juga : Unggah Foto Lawas, Zaskia Adya Mecca Justru Diprotes Netizen

Sebelumnya, sempat beredar kabar yang mengatakan bahwa Ihsan terlibat cinta lama bersemi kembali dengan Andini alias Dewi Idol. Dugaan tersebut bermula ketika Ihsan memberikan tanda like pada single religi milik Andini. Andini diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan Ihsan dan Denada. Terlebih lagi, Ihsan dan Andini sempat dikabarkan dekat sekitar tahun 2015 lalu.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Salah Satu Kru Pesbuker Dikabarkan Sempat Jadi Sasaran Amukan Ayu Ting Ting, Kok Bisa ?

Salah Satu Kru Pesbuker Dikabarkan Sempat Jadi Sasaran Amukan Ayu Ting Ting, Kok Bisa ?

Jakarta – Sepertinya, salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting sudah tak bisa lagi menahan emosinya. ...