Home > Hiburan > Gosip > Gita Gutawa Dikabarkan Telah Dilamar Seorang Pria, Siapa ?

Gita Gutawa Dikabarkan Telah Dilamar Seorang Pria, Siapa ?

Jakarta – Dengan santainya, salah seorang penyanyi, Gita Gutawa menjawab seluruh pertanyaan dari awak media terkait dengan Konser Musik Harmoni yang akan dilaksanakan pada Sabtu (25/3/2017) di Artpreneur di Ciputra World. Akan tetapi, Gita terkejut ketika ada seorang awak media bertanya perihal dirinya telah dilamar dan siap nikah muda. Gita menjelaskan gosip dirinya telah dilamar tidak benar.

Gita Gutawa Dikabarkan Telah Dilamar Seorang Pria, Siapa ?

Gita Gutawa

“Dilamar? Cowoknya siapa?” Gita balik bertanya.

“Belum ada yang melamar saya. Lagian saat ini saya lagi jomblo tapi saya bahagia, kok,” seloroh anak sulung musisi Erwin Gutawa.

Gita Gutawa mengungkapkan bahwa dirinya tengah fokus berkarier dan masih nyaman dengan status jomblonya. Alasan tersebut juga membuat Gita enggan terburu-buru mencari pacar lagi. Gita Gutawa mengaku setiap memiliki pacar, dirinya selalu mengenalkan kepada kedua orang tuanya. Hal tersebut dia lakukan agar mereka saling mengenal dan tahu karakter masing-masing. Soal nikah muda, Gita belum punya rencana menikah dalam waktu dekat ini.

“Terakhir punya pacar saat masih kuliah di London, Inggris, sekarang belum menemukan penggantinya,” ucap Gita tersipu malu.

“Mungkin untuk beberapa tahun ini saya mau fokus ke karier saya di musik, banyak proyek di musik yang belum digarap,” kata Gita.

Baca Juga : Sindir Balik Enji, Ibunda Ayu Ting Ting : “Apa Gak Malu ?”

“Biar orang tua juga tau karakter pacar saya dan mereka biar saling kenal juga. Dalam urusan cowok papa n mama memberi kebebebasan pada saya, yang penting pria itu baik dan bertanggung jawab,” ungkap Gita saat ditanya pernah pacaran dengan pria Inggris saat kuliah di London?

“Itu dulu, hehehe,” pungkas Gita cepat dan langsung mengganti topik pembicaraan.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Salah Satu Kru Pesbuker Dikabarkan Sempat Jadi Sasaran Amukan Ayu Ting Ting, Kok Bisa ?

Salah Satu Kru Pesbuker Dikabarkan Sempat Jadi Sasaran Amukan Ayu Ting Ting, Kok Bisa ?

Jakarta – Sepertinya, salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting sudah tak bisa lagi menahan emosinya. ...