Home > Olahraga > Bola > Manchester United Segera Berikan Konfirmasi Terkait Kepergian Zlatan Ibrahimovic

Manchester United Segera Berikan Konfirmasi Terkait Kepergian Zlatan Ibrahimovic

Manchester – Manchester United dipercaya akan memberikan konfirmasi kepergian Zlatan Ibrahimovic pada hari Jumat (9/6). MU tak akan memperpanjang kontrak Ibrahimovic karena kondisi cedera penyerang veteran asal Swedia tersebut.

Manchester United Segera Berikan Konfirmasi Terkait Kepergian Zlatan Ibrahimovic

Ibrahimovic

Ibrahimovic gabung dengan MU pada musim panas lalu dengan bebas transfer dari PSG. Ia diberikan kontrak selama satu tahun dengan opsi tambahan satu tahun.

Pada musim pertamanya, Ibrahimovic tampil gemilang dengan seragam The Red Devils. Penyerang 35 tahun tersebut mampu mengumpulkan 28 gol dan sukses mengantarkan timnya menjuarai EFL Cup dan Community Shield.

Ibrahimovic kemudian mengalami cedera parah saat menjalani pertandingan perempat final menghadapi Anderlecht pada bulan April lalu. Cedera parah ini membuat Ibra membutuhkan masa pemulihan cukup panjang.

Ketika Mu menjalani final Liga Europa, Ibrahimovic sudah tak bisa main. Dan selama satu musim ini, Ibrahimovic mencatatkan 46 penampilan di semua kompetisi di bawah asuhan Jose Mourinho.

Menyambut musim baru, MU akan mengumumkan daftar pemain MU yang akan bertahan di Old Trafford pada hari Jumat pada pukul 9 pagi waktu setempat. Dari seluruh pemain tim utama MU saat ini, hanya Ibra yang kontraknya habis pada akhir bulan Juni ini dan belum mendapat perpanjangan kontrak hingga sekarang.

Sebagaimana diberitakan Goal Internasional pada Kamis (8/6/2017), MU tak ingin memberikan kontrak baru pada Ibra karena gajinya yang terlalu tinggi. Sementara itu, kondisi Ibra masih mengalami cedera dan belum tentu bisa bermain ketika Premier League musim depan dimulai. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Djadjang Nurdjaman Memilih Mundur Dari Kursi Pelatih Persib Bandung

Djadjang Nurdjaman Memilih Mundur Dari Kursi Pelatih Persib Bandung

Tenggarong – Laga melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (15/7) malam WIB, yang ...