Home > Olahraga > Bola > Bellerin Dikabarkan Segera Hengkang dari Arsenal

Bellerin Dikabarkan Segera Hengkang dari Arsenal

London – Arsenal bisa jadi akan ditinggalkan oleh Hector Bellerin pada musim panas ini karena bek tersebut mengaku ia tidak bisa jauh-jauh dari keluarganya, yang kini sudah pindah ke Katalunya.

Bellerin Dikabarkan Segera Hengkang dari Arsenal

Bek asal Spanyol ini baru saja meneken kontrak jangka panjang, berdurasi enam tahun di Arsenal, pada November lalu. Ia pun disebut bahagia bertahan di Emirates.

Akan tetapi, belakangan ini ia disebut mulai berubah pikiran. Ia disebut ingin keluar dari Arsenal, apalagi ada Barcelona yang ngotot untuk memulangkannya ke Camp Nou musim depan.

Bellerin sendiri saat ini mengaku kesepian. Sebab keluarganya memang baru saja meninggalkan London dan pulang kembali ke Katalunya.

Bek berusia 22 tahun itu pun mengaku kepulangan keluarganya itu membuatnya berada dalam situasi sulit. Ia pun mengaku rindu pada keluarganya tersebut.

“(Saya rindu) berkumpul bersama orang tua saya setelah pertandingan, ini adalah sesuatu yang telah saya lakukan sejak kecil, saya suka berbagi momen dengan mereka. Semuanya lebih sulit jika mereka tidak bersama Anda,” aku Bellerin sebagaimana diberitakan Sport pada Kamis (8/6/2017).

Kesedihannya itu juga ia tunjukkan saat ia diwawancara oleh El Mundo Deportivo. “Keluarga saya menetap di sana bersama saya, meski sekarang untuk urusan keluarga mereka harus kembali ke Barcelona,” ujarnya.

“Sekarang saya mengalami masa-masa sulit, karena saya adalah orang yang sangat berorientasi pada keluarga, saya sangat bergantung pada mereka, dan ini akan menjadi tantangan baru dengan tidak bersama mereka,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Djadjang Nurdjaman Memilih Mundur Dari Kursi Pelatih Persib Bandung

Djadjang Nurdjaman Memilih Mundur Dari Kursi Pelatih Persib Bandung

Tenggarong – Laga melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Sabtu (15/7) malam WIB, yang ...