Home > Olahraga > Bola > Kane Impikan Se-Level dengan Ronaldo dan Messi

Kane Impikan Se-Level dengan Ronaldo dan Messi

London – Penyerang Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Harry Kane, berambisi untuk bisa menandingi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dengan memenangi Ballon d’Or. Kane menduduki puncak daftar top skorer Liga Primer Inggris pada musim kedua berturut-turut pada 2016/17.

Kane Impikan Se-Level dengan Ronaldo dan Messi

Harry Kane

Ia sukses mencetak 29 gol dalam 30 penampilan dan mengantar Tottenham berada di peringkat runner-up.

“Saya akan melakukan apapun yang saya bisa untuk memenangkan piala emas besar itu (Ballon d’Or). Ini jelas sesuatu yang ingin saya lakukan,” ujar Kane.

“Ronaldo memenangi La Liga dan Liga Champions dan itulah mengapa ia bisa menang (Ballon d’Or). Messi dalam situasi yang sama,” lanjut Kane.

“Demi melakukan itu bukan hanya individu, ini adalah tentang sebuah tim yang memenangkan piala dan mudah-mudahan, itulah yang bisa saya lakukan di Tottenham,” sambungnya.

Kane telah mencetak lima gol dalam 17 penampilannya untuk tim nasional Inggris. Ia diperkirakan akan memimpin pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Skotlandia pada Sabtu 10 Juni.

Kane yang berusia 23 tahun ini tahu betul ika dia ingin dianggap setara dengan Ronaldo dan Messi, ia perlu memperbaiki penampilan di panggung internasional.

“Saya ingin berada di kelompok kelas dunia itu, saya belum sampai. Bagiannya membuktikannya di panggung internasional,” kata Kane.

“Pada tingkat klub, saya memiliki beberapa musim yang baik tapi untuk mengambil langkah berikutnya dan itu adalah sepak bola internasional, dalam pertandingan besar, di saat-saat besar,” tambahnya.

Baca juga: Ricardo Rodriguez Tiba di Milan

“Saya berusia 23 dan mudah-mudahan memiliki beberapa tahun di depan saya untuk belajar dan menjadi lebih baik,” harap mantan pemain Leicester City tersebut. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Siapakah Sosok Pelatih Baru Persib Bandung?

Siapakah Sosok Pelatih Baru Persib Bandung?

Bandung – Setelah ditinggal Djadjang Nurdjaman yang mundur dari jabatannya sebagai pelatih Persib Bandung, siapakah ...