Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Rizieq Berikan Salam Untuk Para Peserta Aksi Bela Ulama

Habib Rizieq Berikan Salam Untuk Para Peserta Aksi Bela Ulama

Jakarta – Baru-baru ini, ada seorang ustaz yang berorasi di halaman sebelah barat Masjid Istiqlal. Ketika itu, dirinya menyampaikan salam dari Habib Rizieq Shihab kepada para peserta Aksi Bela Ulama, Jumat (9/6/2017). Terutama untuk para alumni di Aksi 212.

Habib Rizieq Berikan Salam Untuk Para Peserta Aksi Bela Ulama

Aksi Bela Ulama

“Habib Rizieq Shibab saat ini sedang berada di Makah Almukarrammah. Beliau mengucapkan salam perjuangan, salam rindu karena sudah hampir dua bulan meninggallkan negeri tercinta Indonesia,” ujar ustaz tersebut dalam orasinya.

Disamping itu, Sekretaris Presidium Alumni 212 Hasri Harahap menjelaskan, dalam aksi Bela Ulama kali ini juga akan dibentuk panitia nasional dalam acara penyambutan Imam Besar Habib Rizieq Shihab kembali ke tanah air. Aksi Bela Ulama di halaman Masjid Istiqlal tersebut dilakukan setelah upaya mengadakan kegiatan di dalam masjid tidak dibolehkan oleh pengelolanya.

Baca Juga : Ada Yang Menyebut, Bubarkan HTI Sama Saja Dengan Menghancurkan Islam

Para peserta aksi berencana bakal bertahan hingga salat Tarawih di Masjid Istiqlal. Saat ini, para ustaz yang hadir secara bergantian menyampaikan tausyiah dan mendoakan agar para ulama yang dikriminalisasi agar segera dibebaskan.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jumlah Pelajar Yang Teracuni Narkoba Didaerah Ini Memprihatinkan

Jumlah Pelajar Yang Teracuni Narkoba Didaerah Ini Memprihatinkan

Medan – Peredaran narkoba di Indonesia hingga saat ini sangat sulit untuk dibendung. Usaha aparat ...