Home > Hiburan > Gosip > Syahrini Bungkus Tas Mahal Pakai Kantong Plastik, Netizen : “Cek Dulu Harga Kantong Plastiknya”

Syahrini Bungkus Tas Mahal Pakai Kantong Plastik, Netizen : “Cek Dulu Harga Kantong Plastiknya”

Jakarta – Salah seorang penyanyi sensasional, Syahrini dikenal sebagai sosok yang glamor dan mewah. Meski demikian, Syahrini ternyata tidak malu menggunakan kantong plastik ketika jalan-jalan ke Belgia. Padahal penyanyi yang digelari Princess tersebut dikenal memiliki tas branded dengan harga ratusan juta rupiah.

Syahrini Pakai Tas Kantong Plastik, Netizen : "Cek Dulu Harga Tas Kantong Plastiknya"

Syahrini

Hal tersebut bermula, ketika Syahrini jalan-jalan di salah satu kota ‎di Belgia, tiba-tiba hujan. Tidak ingin tas branded-nya terkena hujan, Syahrini langsung mengamankannya dengan kantong plastik transparan. Aksi Syahrini yang jalan-jalan dengan tas kantong‎ plastik tersebut diunggahnya di Instagram.

Melihat postingan tersebut, sontak tak sedikit netizen yang mengomentari aksi nyeleneh dari sang princess tersebut. Sedangkan, Syahrini sendiri terlihat santai saja dengan banyaknya komentar nyinyir dari para netizen di kolom komentarnya.

Baca Juga : Wah, Admin Akun Gosip Lambe Turah Dituding Fans Ayu Ting Ting, Kok Bisa ?

“Biar kantong plastik cek harganya dulu, pasti ratusan ribu juga, Belgia gitu loh,” komentar sejumlah netizen.

“Inikan tas kesayangan, sayang kalau kena hujan makanya aku bungkus pakai kantong plastik putih. Tetap cantik kan,” ujarnya dengan nada manja dalam infotainment, Jumat (9/6/2017).

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Hamil Besar, Acha Septriasa Masih Berani Unggah Foto Pakai Bikini

Jakarta – Aktris dan pemyanyi, Acha Septriasa, saat ini sedang menghitung hari untuk kelahiran anaknya, ...