Home > Hiburan > Gosip > Belum Sadar Pasca Jalani Operasi, Julia Perez Sempat Ucapkan Hal Ini

Belum Sadar Pasca Jalani Operasi, Julia Perez Sempat Ucapkan Hal Ini

Jakarta – Pasca menjalani operasi pada Kamis (8/6/2017) kemarin, Julia Perez dikabarkan masih belum sadarkan diri. Hingga saat ini artis yang akrab disapa Jupe tersebut masih dirawat di ruang ICU. Meski masih belum sadar, Jupe ternyata sudah memiliki keyakinan dan tekad yang kuat untuk bisa sembuh.

Belum Sadar Pasca Jalani Operasi, Julia Perez Sempat Ucapkan Hal Ini

Julia Perez

Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan oleh adik Jupe, Nia Anggia, baru-baru ini. Nia mengungkapkan bahwa kondisi Jupe saat ini masih kuat. Oleh sebab itu, ia dan keluarga besar Jupe tidak pernah berhenti untuk berdoa. Nia pun mengakui jika Jupe sendiri juga tak pernah lepas berhenti berdoa untuk kesembuhan dirinya. Keinginan mantan istri Gaston Castano itu semakin besar lantaran ia berharap bisa pulang ke rumah saat Lebaran nanti.

“Sadar sih enggak karena habis operasi besar, ya jadinya sadar sih belum. Dia masih kuat, dia masih positif. Jadi kita berdoa bersama untuk memberikan kesembuhan dan kesuksesan operasi,” jelas Nia saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, pada Kamis (8/6/2017). “Dia sendiri masih semangat untuk sembuh, dia terus berusaha meminta kesembuhan.”

Baca Juga : Mulan Jameela Jadi Cleopatra Dalam Sesi Pemotretan, Netizen : “Nakutin Banget”

“‘Ya Tuhan berikanlah aku kesembuhan, aku masih berguna di dunia ini, masih ada manfaatnya, berikanlah aku kesembuhan’, itu yang selalu dia ucapkan. Aku yakin Insyallah mendapat kesembuhan,” lanjut Nia menirukan doa Jupe.

“Iya kita ingin banget pulang, jadi kita juga harus tahu kondisinya. Ini saja baru operasi. Kita lihat dulu. Tunggu keputusan dokter kan, baru saja operasi, sudah ngomongin pulang.”

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Sidang Cerai Berlangsung Panas, Pengacara Atalarik Syah dan Tsania Marwa Hampir Adu Jotos

Jakarta – Baru-baru ini, kembali digelar sebuah sidang perceraian pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa. ...