Jakarta – Saat ini, pemberitaan tentang Alvaro Morata sedang gencar-gencarnya. Pasalnya, punggawa Real Madrid itu diduga kuat akan merapat ke Manchester United dalam beberapa hari ke depan.

Perkenalkan Maria Pombo, Kekasih Alvaro Morata yang Sederhana

Alvaro Morata dan Maria Pombo

Dari pada hanya membicarakan sang bintang, mari kita membahas kekeasihnya yang memiliki paras cantik nan luar biasa. Dia adalah Maria Pombo.

Sebelum kenal dengan Pombo, Morata berpacaran dengan Carla Garcia Barber, mantan Miss Las Palmas 2009 dan model, pada 2012. Tidak diketahui kapan hubungan itu berakhir, tapi pada Oktober 2013, Morata sudah berpaling kepada Pombo.

Yang membuat fan Los Blancos menyayangi Pombo adalah karena mahasiswi di salah satu universitas di Madrid itu merupakan penggemar Si Putih. Tak seperti Barber, gadis yang pernah tinggal di Michigan, Amerika Serikat (AS), itu hampir selalu menemani Morata dan datang ke stadion demi melihat aksi sang kekasih.

Perkenalkan Maria Pombo, Kekasih Alvaro Morata yang Sederhana

Dukungan tersebut berlanjut saat Morata memutuskan bergabung dengan Juventus. Pombo juga berada di kota Torino ketika eks pemain akademi Atletico itu menyelesaikan kepindahannya ke kubu Si Nyonya Tua.

Dara yang belakangan juga meniti karir model ini juga sudah mengikuti akun Twitter resmi Juventus sejak pertengahan Mei 2014.

Perkenalkan Maria Pombo, Kekasih Alvaro Morata yang Sederhana

“Aku bangga sama kamu dan mulailah babak baru dalam hidupmu. Aku sangat mencintaimu @AlvaroMorata,” tulis Pombo di akun Twitter pribadinya, @mariapombo22, Sabtu (19/7/2015).

Baca juga: MU Rampungkan Proses Transfer Morata

Kontras dengan deretan kekasih dan istri pesepak bola pada umumnya, Pombo tidak hidup glamor dan cenderung enggan ke pesta-pesta mewah. Dia lebih senang menghabiskan waktu bersama rekan-rekan seperti berada di pantai. Hal tersebut terlihat di Instagram miliknya, @mariapombo. (Yayan – harianindo.com)