Home > Hiburan > Gosip > Inilah Pesan Terakhir Jupe Sebelum Wafat

Inilah Pesan Terakhir Jupe Sebelum Wafat

Jakarta – Aktris dan pedangdut Julia Perez atau yang akrab disapa dengan panggilan Jupe mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (10/6/2017), sekitar pukul 11:12 WIB.

Inilah Pesan Terakhir Jupe Sebelum Wafat

Julia Perez

Sebelum pergi untuk selama-lamanya, janda dari Gaston Castano tersebut sempat berpesan kepada keluarga agar menghidupkan lagi rumah singgah yang dibangunnya khusus untuk anak-anak terlantar dan kurang mampu.

“Jupe pesan sama kita, dia mau rumah singgah dibesarkan lagi, dihidupkan lagi,” ujar Eko Patrio saat ditemui di rumah duka, di perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017).

Eko Patrio melanjutkan, Jupe acap kali berpesan kepada sahabat dan keluarga untuk memperhatikan lagi rumah singgah yang ia dirikan. Ia ingin agar rumah singgah tersebut semakin berguna bagi banyak orang.

“Pesennya itu (rumah singgah), itu yang sering ditanyain sama dia (Jupe),” lanjut Eko.

Eko pun berharap amanat Jupe ini bisa dijalani. Sehingga rumah singgahnya itu bisa kian besar dan bermanfaat untuk anak-anak yang kurang mampu. Eko juga berdoa, agar amal ibadah Jupe bisa diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga: Sandiaga Uno Kenang Sosok Almarhumah Julia Perez

“Semoga kita bisa menjalankan, pesan almarhum. Semoga Jupe juga diterima di sisi-Nya. Ditempatkan di tempat yang terindah,” pungkas Eko Patrio. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Beredar Kabar Bahwa Ashanty Hamil Lagi, Beneran ?

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar yang mengejutkan datang dari istri musisi Anang Hermansyah, ...