Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Capai Klimaks Bersama Pasangan

Tips Capai Klimaks Bersama Pasangan

Jakarta – Merasakan klimaks bersama-sama pasangan tentunya menjadi hal yang diidamkan siapapun ketika berhubungan seks. Demi mendapatkan klimaks bersama tanpa waktu lama, psikolog dan terapis seks bersertifikat, David Yarian, Ph.D, berbagi trik berikut.

Tips Capai Klimaks Bersama Pasangan

Pasangan

Tiga trik mudah berikut ini dapat mewujudkan klimaks pasangan bersama bahkan hanya membutuhkan waktu 20 menit saja seperti dilansir dari Women’s Health, Sabtu (10/6/2017).

1. Mengenang seks terfavorit

Membahas atau mengenang sesi panas Anda bersama pasangan dapat menghidupkan libido keduanya. Seperti lokasi seks favorit, mainan seks favorit, atau kapan terakhir kali Anda dan pasangan bisa merasakan klimaks bersamaan. Ini akan membuat pasangan ingin bercinta lagi dan lagi.

2. Jangan lupakan foreplay

“Sentuh punggung, beri ciuman, atau sentuhan seksual dapat menghidupkan gairah bercinta pasangan,” ujar Yarian.

Dengan foreplay, keduanya tak lagi membutuhkan waktu lama untuk mencapai klimaks bercinta. Jika perlu, Yarian menyarankan pasangan memasang timer untuk mengetahui seberapa lama keduanya terangsang sampai memulai seks.

Baca juga: Plank Rutin Setiap Hari, Ini Manfaatnya

3. Bernapas sedekat mungkin

Desahan dan suara napas keduanya akan mempercepat pasangan merasakan klimaks bersam. “Ini sangat intim dan memerlukan fokus,” kata terapis seks ini memberi saran. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kurang atau Kelebihan Tidur Ternyata Dapat Timbulkan Penyakit Kronis

Kurang atau Kelebihan Tidur Ternyata Dapat Timbulkan Penyakit Kronis

Jakarta – Menurut studi yang dirilis pada Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism, pria yang ...