Home > Olahraga > Bola > Victor Lindelof Resmi Menjadi Rekrutan Pertama MU

Victor Lindelof Resmi Menjadi Rekrutan Pertama MU

Manchester – Akun Twitter resmi Manchester United mengumumkan jika pihaknya telah memastikan akan mendatangkan pemain anyar dari Benfica. Dia adalah Victor Lindelof.

Victor Lindelof Resmi Menjadi Rekrutan Pertama MU

Victor Lindelof

Bek berusia 22 tahun tersebut memang telah lama dikaitkan dengan Manchester United. Sejak musim panas lalu, Setan Merah sudah dikaitkan dengan bek Benfica tersebut.

Sebelumnya, terdapat laporan yang mengatakan bahwa bek Benfica tersebut baru akan menjalani tes medis pada tengah pekan depan, atau setelah dirinya tampil membela Swedia pada laga persahabatan dengan Norwegia.

Tetapi tampaknya kesepakatan berjalan lebih cepat. Dalam laman resmi klub, Lindelof telah dipastikan menjadi pemain baru Setan Merah pada musim depan.

“Manchester United dengan bahagia mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk transfer Victor Lindelof,” tulis pernyataan resmi klub, Sabtu (10/6/2017).

Baca juga: Toni Kroos Disarankan Pensiun Dini

Tak diketahui berapa uang yang harus dikeluarkan Manchester United untuk mendatangkan Lindelof. Namun menurut kabar yang beredar, United harus merogoh kocek sebesar 35 juta euro untuk bek asal Swedia ini. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Can Diyakini Tak Akan Hijrah ke Juventus

Can Diyakini Tak Akan Hijrah ke Juventus

London – Mantan punggawa Arsenal, Stewart Robson, yakin jika gelandang Liverpool Emre Can tidak akan ...