Home > Olahraga > Balap > Vinales Optimistis Tampil Apik di Catalunya

Vinales Optimistis Tampil Apik di Catalunya

Catalunya – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengakui kalau rencana timnya tak berjalan dengan baik saat mengikuti sesi kualifikasi di Sirkuit Catalunya. Alhasil, Top Guns –julukan Vinales harus memulai balapan dari urutan kesembilan.

Vinales Optimistis Tampil Apik di Catalunya

Ya, Vinales tercatat menghasilkan waktu terbaiknya dengan 1 menit 44.620 detik. Ia pun merasa tidak nyaman dengan pengaturan motornya.

Memang, mengaspal di Catalunya membutuhkan pengaturan yang begitu rumit bagi para mekanik. Vinales lantas akan berusaha maksimal saat race berlangsung nanti.

“Dibandingkan kemarin, kami memperbaiki motor sedikit, tapi bagi kami masalahnya bukan pada motor, melainkan beberapa faktor. Saya sudah mencoba banyak persiapan hari ini dan tidak ada yang berhasil, bahkan set up dasar kami tak berjalan,” ungkap Vinales sebagaimana diberitakan laman resmi Yamaha pada Minggu (11/6/2017).

“Saya hanya mencoba melakukan yang terbaik dan itulah yang saya lakukan. Saya bertujuan untuk memulai dengan baik dan kemudian saya akan mencoba yang terbaik,” tutup pembalap berusia 22 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marquez Kembali Kuasai Sesi Latihan Sirkuit Motegi

Marquez Kembali Kuasai Sesi Latihan Sirkuit Motegi

Motegi – Kembali berjalannya MotoGP akhir pekan ini, kali ini Marc Marquez dkk akan berlaga ...