Home > Olahraga > Bola > Arsenal Diisukan Pinang Aleksandr Golovin

Arsenal Diisukan Pinang Aleksandr Golovin

London – Raksasa Premier League asal London Arsenal dikabarkan akan mencoba untuk memboyong gelandang muda milik CSKA Moscow Aleksandr Golovin.

Arsenal Diisukan Pinang Aleksandr Golovin

Pemain yang diincar oleh Arsene Wenger ini masih berusia 20 tahun. Ia beroperasi sebagai gelandang. Ia juga sudah jadi bagian tim nasional Rusia.

Sebagaimana diberitakan Sports.ru pada Minggu (11/6/2017), The Gunners sudah menyiapkan tawaran sebesar 10 juta Pounds untuk CSKA pada musim panas ini. Namun nanti Arsenal tidak akan langsung memintanya merapat ke Emirates.

The Gunners baru akan memintanya pindah ke London pada musim depan jika tawaran mereka musim panas ini diterima. Arsenal akan langsung meminjamkanya selama satu tahun lagi ke CSKA.

Golovin sendiri saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2021 mendatang. Musim lalu, ia mencetak tiga gol dan tiga assist. Dia sukses menembus tim nasional Rusia pada tahun 2015 lalu. Ia sejauh ini sudah mencatatkan 12 caps dan mencetak dua gol.

Chelsea sendiri sebelumnya juga disebut sempat dihubung-hubungkan dengan Golovin. Kabarnya mereka juga sempat menawarnya sebesar 20 juta Pounds. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Carragher Berharap Philippe Coutinho Tetap Bertahan di Liverpool

Carragher Berharap Philippe Coutinho Tetap Bertahan di Liverpool

Liverpool – Legenda Liverpool Jamie Carragher mengungkapkan dirinya tak mau melihat Philippe Coutinho pergi meninggalkan ...