Home > Hiburan > Gosip > Tulus Berkesempatan Buka Puasa Bersama Dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Keluarga

Tulus Berkesempatan Buka Puasa Bersama Dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Keluarga

Jakarta – Bagi seorang penyanyi, Tulus, buka puasa pada hari ini (11/6/2017), sangatlah istimewa. Pasalnya, dia berkesempatan berbuka bersama dengan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla dan sang istri, Ny Mufidah Kalla. Tak ayal, Tulus langsung memamerka momen langka tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Pelantun lagu “Gajah” tersebut mengunggah foto selfie bersama dengan JK dan Mufidah.

Tulus Berkesempatan Buka Puasa Bersama Dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Keluarga

Tulus

“Buka puasa santai yang menyenangkan di kediaman Wakil Presiden Indonesia, Pak Jusuf Kalla,” tulis Tulus dalam keterangan foto di akun tulusm di Instagram, Minggu (11/6/2017).

Acara buka puasa bersama tersebut semakin spesial bagi cowok 29 tahun itu. Pasalnya, bertemu dengan Ny Mufidah membuat Tulus mendapat kesempatan untuk berbicara menggunakan bahasa daerah Sumatera Barat. Seperti diketahui, keduanya memang memiliki darah Minangkabau.

Tulus lahir dan besar di Bukittinggi, Sumatera Barat. Sedangkan Mufidah mempunyai daerah asal di Lintau Buo, Tanah Datar, Sumatera Barat. Berbicara dengan bahasa Minangkabau langsung membuat Tulus kangen pada kampung halamannya yang terkenal dengan Jam Gadang.

Buka puasa santai yang menyenangkan di kediaman Wakil Presiden Indonesia, Pak Jusuf Kalla. Saya dan Ibu Mufidah sama-sama orang Minangkabau. Seru sekali ngobrol-ngobrol pakai bahasa tanah lahir. Jadi kangen pulang kampung halaman. • Baa kaba puaso kawan? Salam ka keluarga yo. Semoga sehat sadonyo.

A post shared by Tulus (@tulusm) on

Baca Juga : Belum Sempat Nyekar Ke Makam Julia Perez, Maia Estianty Ungkap Alasan Ini

“Saya dan Ibu Mufidah sama-sama orang Minangkabau. Seru sekali ngobrol-ngobrol pakai bahasa tanah lahir. Jadi kangen pulang kampung halaman,” ujarnya.

(bimbim – hariando.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sebut Kata "Gigi" Didepan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu Langsung Dipukul

Sebut Kata “Gigi” Didepan Ayu Ting Ting, Ruben Onsu Langsung Dipukul

Jakarta – Nama Pedangdut Ayu Ting Ting memang tak lepas dari sorotan netizen. Sosok Ayu ...