Home > Hiburan > Gosip > Kenang Almarhumah Julia Perez, Hanung Bramantyo Unggah Postingan Ini

Kenang Almarhumah Julia Perez, Hanung Bramantyo Unggah Postingan Ini

Jakarta – Hingga kini, ucapan belasungkawa dan penghormatan terakhir untuk almarhumah Yulia Rahmawati atau yang akrab disapa Julia Perez terus mengalir. Kepergian Jupe tersebut memang meninggalkan kenangan yang mendalam bagi orang-orang yang pernah mengenalnya.

Hanung Bramantyo Ceritakan Kenangan Tak Terlupakan Bersama Almarhumah Julia Perez

Hanung Bramantyo

Diantaranya yakni, sutradara kondang Hanung Bramantyo. Melalui akun hanungbramantyo di Instagram, suami Zaskia Adya Mecca tersebut mengenang sosok Jupe semasa hidup. Hanung menilai bahwa sosok Jupe adalah pekerja yang profesional. Penilaian tersebut didapat Hanung Bramantyo ketika melibatkan Jupe dalam film Gending Sriwijaya pada tahun 2013 silam.

Ketika itu, Jupe menolak mengenakan pemeran pengganti dalam melakoni sejumlah adegan meski berbahaya. Jupe juga menunjukkan profesionalitasnya. Hanung juga salut pada perjuangan hidup Jupe. Di mata sutradara asal Yogyakarta itu, Jupe sangat kuat dan tegar dalam melawan penyakit kanker serviks stadium empat.

'Gue gak mau pake stuntman. Semua adegan bahaya gue mau lakuin sendiri' begitu kalimat Jupe yg aku inget pas shooting Gending Sriwijaya. Dia tak cuma profesional, on time, gak manja dan melayani. Tapi dia juga kuat. Sangat kuat sampai terakhir kali aku berjumpa dengannya di Rumah Sakit. Mungkin Allah menyayangi orang2 kuat seperti Jupe buat disandingkan dengan-Nya. Selamat jalan sahabat. Aku yang lemah ini akan terus mengenangmu … selamanya 😭😭😭😭

A post shared by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on

Baca Juga : Tulus Berkesempatan Buka Puasa Bersama Dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Keluarga

“‘Gue gak mau pake stuntman. Semua adegan bahaya gue mau lakuin sendiri’ begitu kalimat Jupe yang aku ingat pas shooting Gending Sriwijaya. Dia tak cuma profesional, on time, gak manja, dan melayani,” tulis Hanung.

(bimbim – hariando.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Via Vallen Akui Ada Artis Yang Menolak Sepanggung Dengannya Ketika Debut Pertamanya Di TV

Via Vallen Akui Ada Artis Yang Menolak Sepanggung Dengannya Ketika Debut Pertama Di TV

Jakarta – Nama Salah seorang pedangdut cantik, Via Vallen kini semakin melejit di blantika musik ...