Home > Hiburan > Gosip > Jarang Terlihat Di Layar Kaca, Artis Cantik Ini Lebih Fokus Ke Bisnis Dan Genk Sosialitanya

Jarang Terlihat Di Layar Kaca, Artis Cantik Ini Lebih Fokus Ke Bisnis Dan Genk Sosialitanya

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Catherine Wilson memang sempat dinikahi oleh seorang pengusaha, Achmad Muchlas Arofat pada tahun 2012 silam. Akan tetapi, rumah tangga Catherine tersebut kandas di tengah jalan dan hanya seumur jagung saja. Awal tahun 2013, keduanya bercerai. Sejak itu, Catherine belum menikah lagi.

Jarang Terlihat Di Layar Kaca, Artis Cantik Ini Lebih Fokus Ke Bisnis Dan Genk Sosialitanya

Catherine Wilson

Catherine Wilson ternyata sudah tidak lagi memprioritaskan urusan cinta. Ia sedang berkonsentrasi merintis karier sebagai pebisnis dan menikmati pertemanannya dengan sesama sosialita. Meski sering berkumpul bersama para sosialita, bukan berarti Catherine kurang peduli kepada sesama yang membutuhkan.

“Saya ini sosialita yang senang berkumpul dengan teman-teman untuk membahas bisnis karena bersosialisasi dengan teman itu penting,” kelit Catherine.

Baca Juga : Bisnis Kue Milik Para Artis Dituding Mematikan Unit Usaha Kecil, Ini Kata Zaskia Adya Mecca

“Sosialita itu tak hanya melakukan kegiatan mewah-mewahan. Saya dan teman-teman suka mendatangi panti jompo dan panti asuhan untuk memberi bantuan terutama pada bulan Ramadan,” imbuhnya.

(bimbim – hariando.com)

x

Check Also

Selamat, Pasangan Artis Ini Baru Saja Dikaruniai Putra Pertama

Selamat, Pasangan Artis Ini Baru Saja Dikaruniai Putra Pertama

Jakarta – Pasangan selebritis Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika sepertinya tengah diliputi kebahagiaan yang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135