Manchester – Manchester United sebentar lagi akan meresmikan kedatangan Victor Lindelof. Hal itu pun bakal memicu kepergian Chris Smalling.

Lindelof Datang, Smalling Pergi ?

Chris Smalling

Lindelof didatangkan dari Benfica ke Manchester untuk menjadi rekrutan perdana Jose Mourinho musim ini. Sang manajer telah mengincar pemain Swedia berusia 22 tahun sejak Januari silam.

Kehadiran Lindelof di Old Trafford diharapkan bisa memberikan duet yang sepadan untuk Eric Bailly di lini belakang, sementara Phil Jones menjadi pelapis.

Hal itu juga berarti Mourinho takkan punya tempat untuk Smalling, menurut laporan yang diturunkan Daily Star, Senin (12/6/2017).

Mourinho konon telah memastikan jika Smalling tidak cukup bagus dan bakal menjualnya ke penawar tertinggi di musim panas. Bek Inggris bergabung dari Fulham di 2010 dan sudah membuat tak kurang dari 250 penampilan.

Dirinya sudah memenangkan dua trofi Premier League dalam tujuh musim di United. ia juga terpilih sebagai pemain terbaik United versi para pemain musim lalu.

Baca juga: City Saingi Bayern dalam Perburuan Alexis Sanchez

Tetapi Smalling bermain kurang dari 20 laga di liga sejak kedatangan Mourinho. Ia juga absen selama enam pekan usai mengalami cedera ibu jari kaki di Oktober dan sempat dipertanyakan sikap dan mentalnya oleh manajer asal Portugal. (Yayan – harianindo.com)