Home > Hiburan > Gosip > Donny Kesuma Dituduh Berselingkuh, Sang Istri Layangkan Gugatan Cerai

Donny Kesuma Dituduh Berselingkuh, Sang Istri Layangkan Gugatan Cerai

Jakarta – Kabar perselingkuhan antara Donny Kesuma dengan seorang wanita bernama Wihana Wina memang telah lama beredar dan menjadi sorotan. Usai sempat bertahan, istri Donny Kesuma, Yuni Indriyati sepertinya putus asa dan memilih bercerai dari sang suami.

Donny Kesuma Dituduh Berselingkuh, Sang Istri Layangkan Gugatan Cerai

Donny Kesuma dan Keluarga

Hal tersebut diketahui dari postingan akun gosip @lambe_turah. Donny dan Yuni kepergok keluar dari Pengadilan Agama Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat pada Senin (12/6/2017) hari ini. Diketahui Donny dan sang istri baru saja menjalani sidang mediasi pertama pada hari ini.

Dalam foto tersebut, Donny terlihat santai mengenakan kemeja putih. Sedangkan sang istri tampil cantik dalam balutan baju abu-abu yang dipadukan dengan hijab warna senada. Foto tersebut pun langsung menarik perhatian dari netizen di media sosial.

Alih-alih lega, sejumlah netizen justru mengaku sedih dan miris melihat perceraian pasangan yang dikaruniai tiga orang anak tersebut. Ternyata, mereka sedih lantaran wanita yang diduga menjadi perusak rumah tangga Donny dan istri akan “menang” apabila keduanya bercerai.

“Yaaampun masak pemenangnya pelakor mirisssss yaaa,” celetuk netter.

“Yaa Allah, pelakor menang telak,” kata yang lain. “Pelakornya menang,” tutur lainnya. “Pelakor menang donk yezzzz,” imbuh salah satu netter.

Disamping itu, netizen lain mendukung keputusan Yuni untuk cerai dari Donny. Mereka merasa kasihan jika Yuni terus membina rumah tangga dengan suami yang dianggap “suka” berselingkuh.

Donny Kesuma Dituduh Berselingkuh, Sang Istri Layangkan Gugatan Cerai
Baca Juga : Sempat Jalani Ibadah Umrah Bersama, Ria Irawan Belum Nyekar Ke Makam Julia Perez

“Kasihan emng istrinya berkali-kali di selingkuhin, mulai dr anak msh kecil sampe anak udh gede. kelakuan suaminya nggak pernah berubah, mungkin mbk yuni udh nggak sanggup lagi bertahan,” ujar netter.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar "Demam Tiang Listrik"

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar “Demam Tiang Listrik”

Jakarta – Demam Tiang Listrik memang tengah merebak di masyarakat usai mobil Ketua DPR, Setya ...