Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Penampilan Baru Sang Istri, Ricky Harun Banjir Pujian

Unggah Foto Penampilan Baru Sang Istri, Ricky Harun Banjir Pujian

Jakarta – Salah satu aktor tampan, Ricky Harun kembali memamerkan kasih sayangnya kepada sang istri, Herfiza Novianti di akun Instagram pribadinya. Yang terbaru, Ricky mengunggah foto cantik sang istri ketika berada di pesawat. Herfiza tampak mengenakan stelan baju warna gelap dan juga kacamata dalam foto tersebut.

Unggah Foto Penampilan Baru Sang Istri, Ricky Harun Banjir Pujian

Ricky Harun dan Herfiza

Ricky hanya menuliskan caption yang singkat guna mengiringi foto sang istri. Putra Donna Harun tersebut hanya menuliskan panggilan sayang sang istri disertai dengan emoticon hati.

“MOYA #moya,” tulis ayah dari dua anak itu.

Sontak saja, foto Herfiza yang diunggah pada Minggu (11/6/2017), tersebut sukses menyedot perhatian netizen di media sosial. Sejumlah netizen fokus dengan penampilan baru artis cantik tersebut dalam foto yang diunggah oleh sang suami. Pasalnya, Herfiza terlihat cantik berhijab dalam foto tersebut.

Foto tersebut pun menjadi bahasan hangat di kalangan netizen di media sosial Instagram. Sejumlah netizen mengaku bahagia dan memuji penampilan baru Herfiza. Kemudian ada juga netter yang mendoakan artis berusia 29 tahun itu istiqomah dalam memakai hijab.

MOYA 🖤 #moya

A post shared by Ricky Harun (@rickyharun) on

Baca JUga : Donny Kesuma Dituduh Berselingkuh, Sang Istri Layangkan Gugatan Cerai

“Moya berhijab sekarang? Uuunch,” seru netter.

“Alhamdulillah ibu negara tambah plus cantik memakai hijab @rickyharun @herfiza,” puji yang lain. “Cantik pake hijab,” ujar netter.

“Semoga istiqomah yahhhh buat moya @herfiza buat tutup auratnya,” harap netter. “Semoga istiqomah teh @herfiza,” celetuk yang lain.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...