Home > Hiburan > Gosip > Sebelum Meninggal, Almarhumah Julia Perez Sempat Pamitan Ke Nikita Mirzani Lewat Mimpi

Sebelum Meninggal, Almarhumah Julia Perez Sempat Pamitan Ke Nikita Mirzani Lewat Mimpi

Jakarta – Salah seorang artis sensasional, Nikita Mirzani baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya sempat “dipamiti” oleh Julia Perez alias Jupe sebelum meninggal pada Sabtu (10/6/2017). Ia mengakui sering ditemui oleh Jupe lewat mimpi. Salah satunya adalah ketika Niki tengah berada di Italia baru-baru ini.

Sebelum Meninggal, Almarhumah Julia Perez Sempat Pamitan Ke Nikita Mirzani Lewat Mimpi

Nikita Mirzani dan Julia Perez

Niki bercerita bahwa mantan istri Gaston Castano tersebut berkata akan pergi jauh dan mungkin tidak akan bisa bertemu dengan dirinya lagi. Sontak, artis cantik yang dikabarkan tengah dekat dengan seorang bule Italia ini pun terlihat berkaca-kaca ketika menceritakan pertemuannya tersebut dengan Jupe.

“Belakangan suka dimimpiin kayak mimpi dia telepon, kita ngobrol di telepon. Terakhir pas Niki di Italia, sekali (mimpi Jupe),” cerita Niki ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (12/6).

“Niki cerita sama pacar sambil nangis. Di telepon dia bilang, baik-baik ya, kayaknya kita enggak ketemu lagi. Pergi ke mana? Jangan jauh-jauh.”

Disamping itu, Niki juga belum lama ini seolah memiliki firasat lain. Dimana, ibu dua anak itu tiba-tiba saja ingin membaca ulang pesan WhatsApp-nya dengan almarhumah.

“Pas di pesawat juga pengen cek isi WA dia dulu. Karena Niki jarang hapus ya. Tiba-tiba Niki pengen baca, ketawa sendiri dengan voice note ketawa sendiri,” pungkasnya.

Baca Juga : Nafa Urbach Akui Dikunjungi Oleh Almarhumah Juli Perez Lewat Mimpi

Sekedera informasi, Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) di RSUP Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Artis cantik yang telah berjuang melawan kanker serviks sejak tahun 2014 itu akhirnya menyerah dan menghembuskan napas terakhirnya pada Sabtu siang sekitar pukul 11:13 WIB.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dewi Persik Pacari Managernya Sendiri?

Dewi Persik Pacari Managernya Sendiri?

Jakarta – Dewi Persik akhirnya mengakui jika dirinya mempunyai hubungan spesial dengan sang manajer, Angga ...