Home > Ragam Berita > Internasional > Wow, Donald Trump Hadiri Pernikahan Warga Biasa

Wow, Donald Trump Hadiri Pernikahan Warga Biasa

Jakarta – Baru-baru ini, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump membuat sebuah kejutan bagi masyarakat umum. Presiden Amerika Serikat ini terlihat menghadiri acara pernikahan pasangan Kristen Piatkowski dan Tucker Gladhill, pada Sabtu (10/6/2017). Kristen Piatkowski dan Tucker Gladhill menikah di Trump National Golf Club, Bedminster Township, New Jersey, Amerika Serikat.

Wow, Donald Trump Hadiri Pernikahan Warga Biasa

Foto Donald Trump Hadiri Pernikahan Warga Biasa

Sesuai dengan namanya, tempat pernikahan mereka adalah milik Donald Trump. Selaku pemilik tempat tersebut, Donald Trump menyempatkan diri datang ke pernikahan Kristen Piatkowski dan Tucker Gladhill meski sudah larut malam, seperti dilansir CNN. Donald Trump datang pada pukul 22.30 bersama dengan Pasukan Pengawalan Presiden.

Kehadiran Donald Trump dalam acara pernikahan tersebut disambut heboh tamu undangan. Mereka bertepuk tangan dan mengabadikan foto Donald Trump. Bahkan beberapa dari mereka meneriakkan kata, “USA!”. Lantas, Donald Trump menghampiri pasangan Kristen Piatkowski dan Tucker Gladhill. Donald Trump menanyakan nama dan memberikan selamat kepada mereka.

Baca Juga : Kondisi Memprihatinkan, Masjidil Aqsa Sudah Tak Bisa Digunakan Lagi Oleh Umat Islam

Tak lupa, Donald Trump juga berfoto bersama dengan pengantin. Foto Donald Trump bersama pasangan Kristen Piatkowski dan Tucker Gladhill turut beredar di dunia maya. Menariknya, raut wajah Donald Trump berubah dari biasanya. Donald Trump tidak lagi terlihat murung dan kesal. Senyum lebar mengembang di wajahnya bersama para pengantin.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Serangan Bom Bunuh Diri di Nigeria, 13 Orang Tewas dan 5 Orang Luka-Luka

Serangan Bom Bunuh Diri di Nigeria, 13 Orang Tewas dan 5 Orang Luka-Luka

Jakarta – Sebuah serangan bom bunuh diri di sebelah timur laut kota Maiduguri, Nigeria, menewaskan ...