Home > Hiburan > Gosip > Tak Datang Di Sidang Perceraiannya, Ini Penjelasan Dari Ustadz Al-Habsyi

Tak Datang Di Sidang Perceraiannya, Ini Penjelasan Dari Ustadz Al-Habsyi

Jakarta – Selama bulan Ramadan kali ini, kegiatan Ustadz Al Habsyi memang sangatlah padat. Waktu istirahatnya pun berkurang dan tak jarang mobil pribadinya menjadi kamar kedua untuk pria kelahiran Palembang tersebut.

Tak Datang Di Sidang Perceraiannya, Ini Penjelasan Dari Ustadz Al-Habsyi

Ustadz Al-Habsyi

Hal tersebut yang juga menjadi alasan Ustadz Al Habsyi tidak menghadiri sidang perceraiannya bersama Putri Aisyah Aminah yang kini masih dalam proses. Selain itu, pria bernama lengkap Ahmad Al Habsyi tersebut juga telah menyerahkan secara penuh kepada kuasa hukum yang telah ditunjuknya.

“Sekarang tidak perlu lagi datang kan, semua diserahkan kepada pengacara jadi pihak istri diserahkan ke pengacara saya juga ke pengacara. Sudah tugas pengacara, ranahnya ranah pengacara,” paparnya saat ditemui di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan pada Senin (12/6/2017).

“Dan yang kedua juga memang faktor kesibukan jadwal Ramadan pagi ada acara, kemudian dzuhur, kemudian berbuka puasa kemudian tarawih lanjut lagi sahur. Kadang-kadang tidurnya cuma di mobil doang,” imbuh Ustadz Al Habsyi.

Baca Juga : Viral, Muncul Foto Penampakan Julia Perez Ketika Dewi Persik Tengah Diwawancarai, Benarkah ?

Sekedar informasi, gugatan cerai untuk Ustadz Al Habsyi diajukan Putri Aisyah Aminah sejak Januari 2017 lalu. Besok, Rabu 14 Juni sidang lanjutan pasangan yang menikah lebih dari sepuluh tahun ini akan kembali digelar di Pengadilan Agama, Jakarta Timur.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ello Kemungkinan Direhabilitasi

Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Ello Kemungkinan Direhabilitasi

Jakarta – Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan resmi menetapkan penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello dan ...