Home > Olahraga > Bola > Hart Tidak Menyimpan Dendam Pada City dan Guardiola

Hart Tidak Menyimpan Dendam Pada City dan Guardiola

Manchester – Joe Hart bersikeras jika dirinya sama sekali tidak menyimpan dendam pada manajer Manchester City, Pep Guardiola. Pria asal Spanyol mendarat di Etihad musim panas lalu dan ia langsung menilai Hart tak layak masuk dalam rencana utamanya. Ia lantas mendepak kiper Inggris dengan meminjamkannya ke klub Italia, Torino.

Hart Tidak Menyimpan Dendam Pada City dan Guardiola

Joe Hart

Pada akhir musim, Hart memutuskan meninggalkan Serie A. Namun dirinya sepertinya tidak akan mendapatkan kesempatan kedua dari Pep, yang justru baru saja membeli kiper Brasil, Ederson, dari Benfica.

Meski demikian, Hart mengaku tak ada rasa dendam dengan City maupun Guardiola.

“Tidak. Mereka jelas sudah merekrut kiper baru dan saya mengerti apa maksud mereka,” tutur Hart seperti dilansir dari Goal International, Selasa (13/6/2017).

“Mereka tak perlu bicara dengan saya. Saya cukup beruntung punya orang khusus yang menangani hal seperti itu. Saya kira mereka bicara pada agen saya. Tidak ada hubungan buruk antara dua belah pihak. Mereka akan melakukan urusan mereka dan begitu juga dengan kami.”

“Saya tidak tahu berapa tepatnya harga saya. Sulit untuk realistis. Aneh rasanya melihat seseorang dibayar jutaan pounds untuk bermain untuk sebuah tim. Aneh dari sisi bisnis, namun tidak di sepakbola.”

Baca juga: Milan Resmi Datangkan Andre Silva

“Saya kira mereka tidak akan menghalangi saya dengan meminta harga tinggi. Ada rasa hormat yang cukup antara pemain dan klub. Mereka memilih jalannya, dan saya juga akan memilih jalan saya sendiri.” (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Tolak Tawaran Barcelona untuk Boyong Coutinho

Klopp Tolak Tawaran Barcelona untuk Boyong Coutinho

Livrpool – Philippe Coutinho memang berpeluang bakal hijrah ke klub manapun di musim panas ini. ...