Home > Olahraga > Bola > Mengapa Proses Transfer Morata dari Madrid ke Milan Menemui Hambatan ?

Mengapa Proses Transfer Morata dari Madrid ke Milan Menemui Hambatan ?

Madrid – Agen dari Alvaro Morata sempat memberikan konfirmasi jika pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan AC Milan terkait rencana kepindahan pemain Real Madrid tersebut. Sayangnya, hal tersebut tak terwujud karena tawaran yang diajukan Milan tidak membuat Real Madrid puas.

Mengapa Proses Transfer Morata dari Madrid ke Milan Menemui Hambatan ?

Alvaro Morata

Morata diyakini bakal meninggalkan Real Madrid pada musim panas tahun ini karena tidak banyak mendapat kesempatan bermain tim utama Los Blancos. Ia hanya 14 kali dipercaya bermain sejak menit awal di La Liga pada musim 2016/17.

Madrid baru saja mendapatkan kembali Morata pada musim panas lalu dari Juventus. Kala itu, Madrid mengaktifkan klausul pembelian kembali dengan harga 30 juta euro. Karena kontrak Morata di Madrid masih cukup panjang, Madrid pun disebut ingin melepas pemainnya tersebut tidak kurang dari 70 juta euro.

Milan yang saat ini sedang belanja besar-besaran musim panas ini, menyusul suntikan dana transfer dari investor baru, tertarik membawa Morata kembali ke Serie A. Upaya tersebut sepertinya tidak akan membuahkan hasil karena tawaran yang diajukan masih di bawah permintaan Real Madrid.

“Ya, kami menjalin kontak beberapa kali hingga beberapa hari lalu, saya bisa membenarkannya,” demikian konfirmasi dari Juanma Lopez sebagai perwakilan Morata seperti dilansir dari Calciomercato, Selasa (13/6/2017).

Baca juga: Hart Tidak Menyimpan Dendam Pada City dan Guardiola

“Cukup simpel [sebab Morata tak gabung Milan karena] Real Madrid menganggap tawaran dari Rossoneri tak memuaskan,” pungkas Lopez. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Tolak Tawaran Barcelona untuk Boyong Coutinho

Klopp Tolak Tawaran Barcelona untuk Boyong Coutinho

Livrpool – Philippe Coutinho memang berpeluang bakal hijrah ke klub manapun di musim panas ini. ...