Home > Hiburan > Gosip > Kedua Buah Hatinya Jatuh Sakit, Artis Cantik Ini Terpaksa Berpuasa Di Rumah Sakit

Kedua Buah Hatinya Jatuh Sakit, Artis Cantik Ini Terpaksa Berpuasa Di Rumah Sakit

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Oki Setiana Dewi harus rela menjalani hari-harinya di bulan Ramadan di rumah sakit. Bukan lantaran kesehatannya menurun, namun kedua buah hatinya, yakni Maryam Nusaibah Abdullah (2,5 tahun) dan Khadeejah Faatimah Abdullah (1,5 tahun) harus opname lantaran menderita penyakit campak.

Kedua Buah Hatinya Jatuh Sakit, Artis Cantik Ini Terpaksa Berpuasa Di Rumah Sakit

Oki Setiana Dewi dan Kedua Buah Hatinya

“Takdir Allah, sepuluh hari di Ramadan pertama Maryam masuk rumah sakit. Sekarang sepuluh hari kedua di Ramadan, Khadeejah yang masuk rumah sakit. Jadi, Allah takdirkan saya di Ramadan ini banyak di rumah sakit karena anak-anak dirawat di ruang isolasi karena penyakit campak,” kata Oki Setiana Dewi.

Sebelum dirawat di rumah sakit, Maryam sudah demam selama lima hari, terlevih lagi si sulung ternyata juga radang paru. Oleh sebab itu, dokter menganjurkan Maryam dirawat inap. Khadeejah sang adik, ternyata menyusul dirawat karena penyakit yang sama, yaitu campak.

”Kemarin Maryam ada komplikasi. Parunya ada radang, sehingga harus di ruang isolasi. Maryam dirawat lima hari, tapi sudah terlebih dahulu demam lima hari di rumah,” kata Oki Setiana Dewi.

“Khadeejah pun begitu. Tadinya kami mau rawat di rumah, tapi dokter mengatakan harus dirawat di rumah sakit,” kata istri Ory Vitrio tersebut.

Baca Juga : Zaskia Mecca Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Heran

“Ujian di Ramadan ini. Ini Ramadan pertama yang banyak di rumah sakit. Hampir setiap hari di rumah sakit. Ramadan-ramadan sebelumnya penuh dengan kebahagiaan, kali ini agak sendulah hatinya,” tutur Oki Setiana Dewi.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah Punya Istri Cantik, ADP Masih Terseret Skandal Dengan Model Hot

Sudah Punya Istri Cantik, ADP Masih Terseret Skandal Dengan Model Hot

Kendari – Kehidupan rumah tangga Adriatma Dwi Putra alias ADP yang merupakan Walikota Kendari terpilih ...