Home > Hiburan > Gosip > Buka Bisnis Kue Di Solo, Artis Cantik Ini Bakal Saingan Dengan Putra Presiden Jokowi

Buka Bisnis Kue Di Solo, Artis Cantik Ini Bakal Saingan Dengan Putra Presiden Jokowi

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jessica Mila ternyata ikut membuka bisnis kue dan oleh-oleh di kota Solo, Jawa Tengah. Bintang sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut merasa tak minder bersaing dengan bisnis anak Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, yang telah lebih dahulu membuka bisnis kuliner di Solo.

Buka Bisnis Kue Di Solo, Artis Cantik Ini Bakal Saingan Dengan Putra Presiden Jokowi

Jessica Mila

“Lewat pertimbangan dan persiapan yang matang aku akhirya mantap untuk menjalani bisnis kuliner ini. Namanya Solo Pluffy, kue kekinian yang diharapkan bias jadi kuliner unik di Solo,” tutur Mila saat Meet and Greet di Solo Square, Solo, baru-baru ini.

Bahkan, dirinya terang-terang tak takut harus bersaing dengan anak Jokowi. Mila mengaku bahwa dirinya memang sempat ragu ketika ingin memulai bisnis kue. Terlebih lagi, di sejumlah kota besar sudah ada sesama artis yang berbisnis kue terlebih dahulu.

“Kenapa harus takut. Selama bersaing secara sehat, aku pikir fine aja kok,” ujarnya.

“Aku tahu sudah banyak yang berbisnis kuliener dan lebih dulu eksis di Solo. Tapi aku yakin akan memiliki peminatnya sendiri di sini. Karena aku dan tim memang fokus di segmen kue dan oleh-oleh,” lanjutnya.

Baca Juga : Kedua Buah Hatinya Jatuh Sakit, Artis Cantik Ini Terpaksa Berpuasa Di Rumah Sakit

“Aku lihat oleh-oleh kekinian sekarang ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Apalagi banyak kota-kota di Indonesia yang menarik untuk dijadikan tempat berbisnis,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Lepas Jilbab, Cynthiara Alona Pamer Foto Hot di Instagram

Setelah Lepas Jilbab, Cynthiara Alona Pamer Foto Hot di Instagram

Jakarta – Model hot Cynthiara Alona sempat memutuskan untuk memakai jilbab pada April 2016 lalu, ...