Home > Hiburan > Gosip > Tsania Marwa Dituding Berselingkuh, Beginilah Penjelasan Dari Pengacaranya

Tsania Marwa Dituding Berselingkuh, Beginilah Penjelasan Dari Pengacaranya

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar bahwa Tsania Marwa dituding berselingkuh. Tudingan tersebut dikatakan oleh sang suami, Atalarik Syah. Terkait hal tersebut, Kuasa hukum dari Tsania Marwa, Busro Sapawi, telah mengklaim jika pria yang dekat dengan kliennya tersebut hanya sebatas teman kuliah saja.

Tsania Marwah Dituding Berselingkuh, Beginilah Penjelasan Dari Pengacaranya

Tsania Marwa

Pria yang belum diketahui identitasnya tersebut juga diakui telah memiliki istri dan bukan selingkuhan dari Tsania. Yang menarik, Busro juga mengungkap bahwa sosok Kuryadi yang membocorkan seputar kedekatan Tsania dan teman kuliahnya tersebut. Busro mengaku jika pria itu salah bicara. Bahkan, ia mengungkapkan bahwa Kuryadi bukanlah supir Marwa melainkan supir Arik.

“Bukan sopir Tsania itu. Itu, sopir Arik. Ya sekali-sekali dulu pas masih akur (pernah antar Marwa). Ya dia (Tsania) marah ada pemberitaan seperti itu. Kalau ada sidang di sini, dibawa orangnya ya saya bantah. Nggak ada, ngaco itu. Makanya besok pas kesaksian saya bantah,” kata Busro.

“Selain saksi ada pembuktian juga, pembuktian surat. Dua-duanya ada kesempatan di kami semuanya karena kami sebagai penggugat. Saksi minimal dua atau tiga akan saya hadirkan dari pihak keluarganya, bisa saja dari orang lain kayak pembantunya, tukang pijitnya, pokoknya yang dekat sama dia.”

Baca Juga : Bastian Steel dan Chelsea Islan Dikabarkan Jadian, Netizen Justru Soroti Emoticon Ini

Meski demikian, Busro tak ingin berkomentar lebih jauh lagi terkait dengan anggapan kalau Kuryadi dibayar pihak Arik untuk mengumbar aib Tsania alias Marwa.

“Wah saya nggak tahu kalau itu. Kalau menurut saya orang itu asal ngomong aja,” katanya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar "Demam Tiang Listrik"

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar “Demam Tiang Listrik”

Jakarta – Demam Tiang Listrik memang tengah merebak di masyarakat usai mobil Ketua DPR, Setya ...