Home > Hiburan > Gosip > Beginilah Tanggapan Keluarga Terkait Makam Julia Perez Yang Dijadikan Lokasi Syuting

Beginilah Tanggapan Keluarga Terkait Makam Julia Perez Yang Dijadikan Lokasi Syuting

Jakarta – Kepergian Julia Perez untuk selama-lamanya memang langsung menjadi berita besar bagi dunia hiburan tanah air. Hal tersebut terbilang wajar mengingat sosok yang kerap disapa Jupe tersebut memiliki nama yang masif sebagai pelaku industri hiburan.

Beginilah Tanggapan Keluarga Terkait Makam Julia Perez Yang Dijadikan Lokasi Syuting

Makam Almarhumah Julia Perez Dijadikan Lokasi Syuting

Salah satunya adalah acara yang menayangkan berita seputar selebriti dan dunia hiburan dari salah satu stasiun televisi swasta besar Indonesia. Mereka membuat edisi khusus untuk mengenang meninggalnya Julia Perez dengan syuting langsung di makam sang mendiang.

Terkait hal tersebut, adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia memberikan tanggapannya mengenai syuting live yang dilakukan acara televisi tersebut. Ia menyayangkan karena pihak terkait sama sekali tak meminta izin pihak keluarga. Nia mengatakan hal tersebut ketika ditemui di kediamannya, Raffles Hills, Cibubur, Senin (12/6/2017), malam,

“Jupe memang sayang ke media, sayang sama wartawan. Tapi alangkah baiknya itu kita menghormati sedikit ya kan? Paling enggak ada omongan, ada izin ngomong ke keluarga. Jadi kan kita nggak kaget seperti ini,” terang Nia Anggia, adik Jupe.

Terlebih lagi, Nia Anggia memaparkan kesannya karena ada syuting live yang dilakukan tersebut. Beberapa netizen juga menyampaikan pendapat mereka tentang acara tersebut. Banyak kritik yang mereka layangkan terkait dengan langkah yang diambil oleh pihak acara tersebut.

Baca Juga : Beredar Kabar Bahwa Makam Julia Perez Ambles, Simak Penjelasan Dari Penjaga Makam

“Kalau kayak gini kan kesannya, aduh orang sudah meninggal aja kok diginiin. Yang penting kan bicara aja. Bicarakan pada keluarga biar tidak terjadi kesalahpahaman,” paparnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Manajer Braun Beberkan Kelamnya Hidup Justin Bieber

Manajer Braun Beberkan Kelamnya Hidup Justin Bieber

Jakarta – Secara mengejutkan Scooter Braun selaku Manajer dari Justin Bieber, baru-baru ini beberkan kehidupan ...