Home > Hiburan > Gosip > Dana Donasi Untuk Julia Perez Belum Cukup Untuk Lunasi Biaya Rumah Sakit, Benarkah ?

Dana Donasi Untuk Julia Perez Belum Cukup Untuk Lunasi Biaya Rumah Sakit, Benarkah ?

Jakarta – Pada Sabtu (10/6/2017) siang, Julia Perez atau Jupe meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunsukumo, Jakarta. Jenazahnya pun telah dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, pada hari yang sama.

Dana Donasi Untuk Julia Perez Belum Cukup Untuk Lunasi Biaya Rumah Sakit, Benarkah ?

Acara Penggalangan Dana Untuk Biaya Perawatan Julia Perez

Meskipun jasad Jupe telah dikebumikan, namun pemberitaan tentang Julia Perez masih terus menarik perhatian banyak pihak. Seperti baru-baru ini, pengakuan adik Jupe, Nia Anggia, yang mengatakan bahwa donasi yang didapatkan untuk membantu biaya pengobatan sang kakak ternyata tidak cukup untuk menutupi biaya rumah sakit.

“Tidak cukup dari donasi buat nutupin. Biaya rumah sakitnya luar biasa. Selama di rumah sakit banyak pengeluaran yang totalnya pun tak terduga,” kata Nia Anggia saat ditemui di rumah duka Jupe, bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/6/2017) malam.

Baca Juga : Dengan Dibalut Plester Akibat Jatuh Dari Kamar Mandi, Penyanyi Senior Ini Lanjutkan Konser

Meski demikian, Nia enggan terang-terangan berapa total sebenarnya biaya pengobatan Jupe selama beberapa bulan mendapat perawatan intensif di RSCM, Jakarta itu. Beberapa waktu lalu Eko Patrio selaku orang yang bertanggung jawab atas donasi untuk Julia Perez sempat mengatakan, total dana dari donasi yang berhasil terkumpul jumlahnya mencapai Rp 1,6 miliar.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ibunda Ayu Ting Ting Juga Pernah Pakai Jasa First Travel

Ibunda Ayu Ting Ting Juga Pernah Pakai Jasa First Travel

Jakarta – Biro perjalanan First Travel yang telah berhasil menipu ribuan orang masih menjadi perbincangan ...