Home > Hiburan > Gosip > Gara-Gara Hal Ini, Wajah Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Masuk Dalam Koran India

Gara-Gara Hal Ini, Wajah Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Masuk Dalam Koran India

Jakarta – Baru-baru ini, Wajah dua artis kondang Tanah Air, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu terpampang di sebuah surat kabar India. Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggah oleh akun instagram milik Mrunal Jain.

Gara-Gara Hal Ini, Wajah Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Masuk Dalam Koran India

Ruben Onsu dan Raffi Ahmad

Mrunal Jain mengunggah foto sebuah halaman koran India yang memuat gambar dirinya, Shakti Arora, Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Dalam koran tersebut dijelaskan tentang hubungan pertemanan yang terjalin diantara Shakti dan Mrunal. Tapi selain itu, pertemanan yang terjalin antara dua aktor India dan artis Indonesia pun tak luput dari pembahasan.

“Ini benar-benar menyenangkan untuk bisa bekerja dengan raffinagita1717 ruben_onsu yang rendah hati dan sangat berbakat ….. setiap hari saya bisa belajar begitu banyak hal dari kalian …… seperti yang dikatakan si tampan @shaktiarora,” tulis Mrunal Jain untuk keterangan foto yang diunggahnya belum lama ini.

Hubungan pertemanan yang terjalin antara selebriti beda negara tersebut bermula ketika para aktor India ini didatangkan ke Indonesia dan terlibat menjadi pengisi acara Pesbukers yang ditayangkan ANTV. Raffi Ahmad dan Ruben Onsu yang terlebih dahulu terlibat dalam acara Pesbukers pun menyambut baik kedatangan dua aktor India ini.
Hubungan pertemanan pun terjalin lantaran seringnya mereka mengisi acara bersama. Foto yang memperlihatkan Raffi Ahmad dan Ruben Onsu menjadi pemberitaan di salah satu koran India yang diunggah Mrunal Jain, pada akun Instagram pribadinya itu pun langsung mendapat tanggapan dari para netizen.

Gara-Gara Hal Ini, Wajah Raffi Ahmad dan Ruben Onsu Masuk Dalam Koran India
Baca Juga : Wow, Nicholas Saputra Terpilih Menjadi Juri Disebuah Ajang Kompetisi

“Wah aa @raffinagita1717 ada di koran India,” tulis arum0224.

“Woooww amazing,” juga ditulis ichapratiwie di kolom komentar.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Di Foto Ini, Yuni Shara Seperti Nampak Tak Pakai Baju

Di Foto Ini, Yuni Shara Seperti Nampak Tak Pakai Baju

Jakarta – Yuni Shara yang merupakan penyanyi senior di dunia hiburan hingga kini masih menunjukkan ...