Home > Olahraga > Balap > Meski Rampungkan Balapan di Tempat Keenam, Folger Tetap Semringah

Meski Rampungkan Balapan di Tempat Keenam, Folger Tetap Semringah

Barcelona – Pembalap Tim Yamaha Tech 3, Jonas Folger, merasa senang dengan hasil yang diraihnya di seri ketujuh MotoGP 2017 yang berlangsung di Sirkuit Barcelona, Catalunya, Spanyol. Ia kembali meraih posisi terbaiknya dengan finis di tempat keenam.

Meski Rampungkan Balapan di Tempat Keenam, Folger Tetap Semringah

Hal tersebut pernah ia lakukan di GP Argentina yang kala itu menduduki posisi keenam. Namun, sebenarnya di GP Catalunya ini, ia mempunyai kesempatan untuk meraih posisi terbaiknya dengan finis di tempat kelima, sebelum rekan satu timnya yakni Johann Zarco, menyalipnya.

Namun, melihat hal tersebut, pembalap asal Jerman itu mengaku tetap senang. Pasalnya, ini kemajuan yang apik bagi Yamaha Tech 3 di balapan seri ketujuh tersebut.

“Itu adalah akhir pekan yang sangat positif, tapi sulit dan saya sangat senang bahwa kami membuat langkah maju yang besar dibandingkan dengan beberapa GP terakhir,” ungkap Folger sebagaimana diberitakan laman resmi MotoGP pada Selasa (13/6/2017).

“Akhirnya kami membuat kemajuan yang kami inginkan untuk memperbaiki kualifikasi di awal Grand Prix. Menjadi kuat di area ini, kami benar-benar maju dan kami mencetak hasil bagus hari ini,” tutupnya. (Tita Yanuatari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cal Crutchlow Nilai Vinales Telah Kehilangan Jalan Menjadi Juara Dunia

Cal Crutchlow Nilai Vinales Telah Kehilangan Jalan Menjadi Juara Dunia

Silverstone – Pembalap anyar Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales, tampil spektakuler pada awal-awal kejuaraan MotoGP ...