Home > Hiburan > Gosip > Mantan Member SKE48 Ungkap Hal Tak Mengenakkan Saat Masih Menjadi Idol

Mantan Member SKE48 Ungkap Hal Tak Mengenakkan Saat Masih Menjadi Idol

Nagoya – Mantan member SKE48, Ishida Anna, yang baru saja lulus dari grup pada bulan Mei lalu, membeberkan pengalaman yang ia alami saat masih berstatus sebagai bagian dari 48 Group, dan juga harapan untuk karirnya kedepan. Hal tersebut ia beberkan pada wawancaranya dengan media Jepang, Nikkan Sports.

Mantan Member SKE48 Ungkap Hal Tak Mengenakkan Saat Masih Menjadi Idol

Ishinda Anna

Seperti dilansir dari todayidol.com, Selasa (13/6/2017), Ishida Anna yang saat ini bergabung dengan agensi Hori Pro mengaku sering mengalami hal yang tak mengenakkan ketika masih menjadi bagian dari 48 Group. Bahkan, meskipun saat itu Ishida Anna masih berstatus sebagai member SKE48, justru hal tidak mengenakkan tersebut datang dari fans SKE48 sendiri.

Ketika mengikuti handshake event SKE48, fans yang sedang mengantri di antrian member lain pernah mencaci makinya dengan sebutan “Jelek”. Selain itu ada pula fans yang tak terima dengan kehadiran Ishida Anna di grup. “Kenapa sih kau harus masuk SKE48,” ujar seorang fans. Bukan cuma dicaci, ia pernah mengalami hal ‘sepi pembeli’ saat acara jabat tangan. Ketika itu, dalam 1 jam hanya ada 2 orang yang datang untuk berjabat tangan dengannya.

Baca juga: Sakai Mei Umumkan Graduate Dari SKE48

Tetapi, cacian dan hal menyulitkan lainnya tidak pernah membuatnya menyerah. Dengan bangga dirinya sedang fokus dalam mengembangkan kemampuan dirinya. Ia pun mengaku sudah mengambil kursus untuk mendapat sertifikat sebagai Penasihat Aromaterapi Psikologi, dan juga Athlete Food Meister (pembuat makanan untuk atlet). (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Iis Dahlia Keluarkan Uang Ratusan Juta Untuk Perawatan Kecantikan

Wow, Iis Dahlia Keluarkan Uang Ratusan Juta Untuk Perawatan Kecantikan

Jakarta – Pedangdut Iis Dahlia yang kini telah menginjak usia 46tahun, namun penampilan dan kecantikannya ...